17

1.2K 117 6
                                    

⚠️


Tuhan menyantukan umatnya untuk saling berpasang-pasangan untuk saling menyayangi dan mengasihi untuk berjuang dan di perjuangkan. Tugas ini menjadi tugas terakhir untuk seorang ayah yaitu mengantarkan anaknya untuk hidup bahagia bersama pilihanya.

Langkah perlahan namun pasti membawa ayah dari dua orang anak itu menghantarkan sang putri untuk bertemu dengan teman hidupnya. Senyum bahagia terukir jelas pada bibirnya yang melengkung ke atas namun matanya tidak bisa berbohong. Tatapan bahagia dan sedih bercampur menjadi satu, bahagia karena sang anak akan menikah dan sedih karena sang anak bukanlah tanggung jawabnya lagi karena setelah mengucap janji di hadapan tuhan sang anak sudah sepenuhnya tanggung jawab dari sang suami.

Gaun yang lisa kenakan sangat lah indah pas dan cocok sekali pada tubuh putihnya. Riasan tipis namun terlihat sangat beatiful elegant and fantastis

Jaehyun menampilkan senyum terbaiknya, ini yang dia tunggu menikahi lisa dan hidup bahagia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaehyun menampilkan senyum terbaiknya, ini yang dia tunggu menikahi lisa dan hidup bahagia. Tangan nya sedikit bergetar saat siwon menyatukan tangan mereka bertiga.

"Jung jaehyun, lisa adalah putri ku satu-satu nya selama ini aku menjaga dan merawat nya dengan sangat baik sekarang semua tugas itu aku berikan kepada mu bahagiakan putri ku cintai, sayangi putri ku melebihi aku mencintai dan menyayangi nya. Jangan pernah menyakitinya jika kamu muak, marah dan benci dengan lisa tolong jaga ucapan dan tangan mu. Aku akan selalu mendoakan agar keluarga kecil kalian nanti sekalau di berikan kebagiaan dikaruniai anak-anak yang tampan dan cantik cerdas dan berhati baik. Sekali lagi aku serahkan putri ku satu-satunya untuk mu " ucap siwon dengan mata yang menahan air mata.

"Terima kasih telah mempercayakan lisa untuk ku dad, aku berjanji akan membahagiakan lisa mencintai dan menyayangi lisa melebihi apa pun. Jika di kemudian hari aku khilaf memarahi, membentak bahkan bermain tangan dengan lisa tolong tegur aku tolong sadarkan diri ku. Terima kasih lisa adalah anugrah terbaik untuk ku" ucap jaehyun.

Setalah menyerahkan lisa bersama jaehyun siwon sedikit menjauh dari mereka berdua karena setelah ini janji pernikahan akan segera di lakukan. Lisa dan jaehyun menghadap ke arah sang pendeta dalam beberapa menit lagi mereka akan sah menjadi pasangan suami istri.

"Jung jaehyun benar bukan? Mencintai perempuan bernama lalisa bruschwailer yang beberapa menit lagi akan sah menjadi istri mu. Apa kau sungguh-sunguh mencintainya?" Tanya sang pendeta.

"Ya aku sangat mencintainya" jawab jaehyun lantang.

"Baiklah ucapkan janji suci mu" titah sang pendeta.

Jaehyun berdiri menghadap lisa bisa dia lihat betapa cantik calon istrinya tersebut. Jaehyun mendekatkan mic nya ke mulutnya lalu tak lama suara berat tegas dan berwibawa mulai terdengar.

"Lalisa bruschwailer wanita yang aku cintai selama ini. Di hadapan tuhan, pendeta dan semua keluarga izinkan aku jung jaehyun untuk menjadi suami mu, kepala keluarga dan ayah dari anak-anak kita nanti. Izinkan aku untuk menganti marga mu dari bruschwailer menjadi jung untuk saling memiliki dan menjaga, dari sekarang sampai selama-lamanya. Pada waktu susah maupun senang, pada waktu kelimpahan maupun kekurangan, pada waktu sehat maupun sakit, untuk saling mengasihi dan menghargai,sampai maut memisahkan kita, sesuai dengan hukum Allah yang kudus, dan inilah janji setiaku yang tulus" ucap jaehyun mengucapkan janji sucinya.

KOSIN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang