26 [note nya di baca ya kak!]

601 19 0
                                    

Note:
cerita awal nya berada di akun pertama saya, ladyynightt
Part disana sudah mencapai 25 part. Kalau ada kesalahan kata mohon di maafkan. Sekian.

Part : perusahaan vallied.

(Name) tersenyum tipis. Menatap serim dengan senyuman. Mendengar sorakan dari para penonton, (name) menatap mereka semua dengan bingung.

name : (fullname)
Kemampuan: A+++
Harga : 10 miliar

Sejak kapan itu terganti menjadi A plus plus plus? Tapi (name) tidak memperdulikan hal itu dan langsung menghela nafas pasrah.

(Name) menyilangkan kedua tangannya merasa bosan. Dan (name) sedikit teringat, sinwoo akan datang kesini untuk bertarung kan?

Dan.. Mitsuki di topeng neko yang tidak tau diri itu tersenyum ngeri. (Name) bahkan sampai merinding menatap nya

Mendengar permainan ketiga akan di mulai, (name) langsung duduk karena kelelahan. "Pencinta quest!" Seru Mitsuki bersemangat.

(Name) sontak tersenyum tipis. "Sudah di mulai.. aku akan merasuki salah satu orang untuk menyuruh mu membunuh salah satu orang disana, terkecuali teman teman mu. (Fullname)."

"Baiklah, aku mengerti apa yang kau maksud." Balas (name) lirih dan kemudian berdiri setelah merasa sudah lebih baik.

"Peserta 101! (Fullname), hajar semua orang yang ada di sana kecuali peserta 98 dan 99?" (Name) tersenyum lebar, kemudian langsung bergerak dan berlari sesuai dengan kekuatan yang ia miliki.

Melompat Kedinding dan langsung menghajar habis semua orang disana. Brutal.. sangat brutal! Mitsuki bahkan sampai tercengang melihat (name) yang penuh energi itu menyerang semua orang di sana.

"Beres." Sahut (name) mengerucut sebal dan menghempas hempas tangan nya merasa kotor. Seperti nya pak tua sialan itu bertahan dengan serangan (name).

"Aku ingin quest lagi, siapa yang berniat memberi ku quest?" Sahut (name) menatap Mitsuki tanpa berjalan keluar.

"Oh? Kau minta quest lagi, peserta 101?"

"Iya!" Balas (name( singkat dengan bersemangat. Badan nya panas sesaat ketika ia menyerang semua orang itu. Di saat yang bagus, ini waktu nya untuk melampiaskan nafsu bertarung.

"Baiklah, quest untuk peserta 101 di dapatkan oleh vip no. 62, di tugaskan untuk menyelesaikan pak tua itu dari peserta 98 dan melindungi.. peserta 98?" Sahut Mitsuki sedikit bingung.

(Name) mengangguk dan langsung bergerak kebelakang. Langsung berdiri di depan park serim dan sedikit membungkuk.

"Ayo main, ayo main~" sahut (name) dan langsung melompat untuk menyerang pak tua itu. Tetapi wajah nya di tangkis dan terlihat pak tua itu sedang berusaha untuk menyerang balik.

Park serim juga siap untuk bertarung walau gaya nya kayak anak kecil yang tak pernah bertarung sedikit pun. Bugh! Sekali serangan yang kuat, pak tua itu hampir tumbang di buat nya. Sekuat apa (name) ini?

"Kau tau park Jinyoung?" Sahut (name) tersenyum lebar dan langsung meluruskan kaki nya dan menendang bola pak tua itu dengan keras.

LOOKISM | ~'reader'~ [READ DEKS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang