37

60 5 0
                                    

Part : sick, but busy.

.

.

.

.

.

(Name) sudah pulang dari pemakaman jichang. Saat itu (name) langsung terkapar di hadapan jihoon ketika ia sudah berada di depan pintu.

sontak saja jihoon melihat itu segera menangkap tubuh (name) yang hendak jatuh.

"(Name) kau baik baik saja?" tanya jihoon khawatir menggendong tubuh (name) dan membawa nya ke sofa.

"Aku baik baik saja, hanya kelelahan." ucap (name) menutup mata nya damai. Jihoon menoleh ke arah lain sembari memangku tubuh (name).

Jihoon mengelus pelan punggung cewek itu, suasana baru yang damai dan juga hujan sedang merendang di luar.

"Kau akhir akhir ini sibuk sekali." sahut jihoon menatap (name) yang tengah tertidur pulas.

Jihoon menaruh tubuh (name) di sofa dan langsung pergi ke dapur untuk memasak yang enak untuk di cemil di saat saat hujan begini.

Obrak Abrik di dapur sedikit berisik di buat jihoon, tapi tenang. (Name) masih aman tertidur di sofa sembari memeluk xilasu erat.

"Oke, oke begini.. nah! Selesai! Taruh kulkas dan tunggu aja sampe dingin." sahut jihoon sedikit bersemangat lalu menaruh kue buatan nya di kulkas.


Selang beberapa jam akhir nya (name) bangun dari mimpi nya. Segar sekali rasa nya setelah tidur beberapa jam.

"Malam, (name)! Gimana? Udah seger tidur 5 jam?" tanya jihoon juga acak acakan karena habis bangun tidur. (Name) terkekeh pelan melihat penampilan jihoon yang berantakan.

"Sujud syukur aja karena aku udah gada urusan lagi selain ke ilhae perusahaan ke 1. Kamu jangan ngelarang ya," sahut (name) tersenyum sinis menatap jihoon.

Jihoon menatap (name) takut takut. Tatapan (name) seakan akan ingin membunuh lelaki itu.

"Iya iya!" jawab jihoon menoleh ke arah lain karena takut menatap (name).

Selang beberapa menit (name) memakan kue yang di buat oleh jihoon, ia mulai angkat mulut "jihoon."

Yang merasa di panggil pun menoleh ke arah sumber suara, "uruskan perusahaan ku, ya? Aku malas."

"Oh? Baiklah."
.

.

.

.

.

"Hai, (name)!" sapa krystal mendapati (name) sedang belanja baju, yang di panggil pun menoleh. Lalu tersenyum tipis sembari melambaikan tangannya

"Hai juga, krystal."

"Kau sendirian?" tanya krystal penasaran.

"Tidak, aku bersama dg." sahut (name) mengecilkan suara nya, krystal paham apa yang di maksud dengan (name) lalu mengedipkan satu mata nya.

"Yaudah, selamat berbelanja yaa!" seru krystal melambai dan meninggalkan (name).

(Name) hanya mengangguk sembari menatap krystal.

"(Name), ini cocok denganku?" tiba tiba jihoon datang sembari mencocokkan baju yang ia pilih, (name) melihat baju itu sedikit berwarna. Jadi (name) tidak terlalu mencocokan warna itu.

LOOKISM | ~'reader'~ [READ DEKS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang