40

95 11 3
                                    

"aku tidak pernah bilang kalau aku akan selalu dalam hidupmu, tau?!"
.

.

.

.

[ part : thanks for anything, sayang. ]

.

.

Hari ini, (name) sempat berkelahi dengan jihoon. Laki laki itu selalu menyebutkan "KAMU BOHONG!" pada (name).

Apa yang di maksud jihoon dengan berbohong? (Name) tidak mengerti! Sampai sampai (name) tidak di perbolehkan masuk kedalam apartemen oleh jihoon karena permasalahan itu.

Saat ini (name) berada ditaman, berkali kali menelpon jihoon tapi tidak di angkat sama sekali.

"Sialan! Dia ini pms apa gimana sih? Masa di limpiasin ke gua?! Laki laki bangsat!" seru (name) menendang pohon yang akhirnya satu buah apel jatuh di kepala nya.

"Bangsat." umpat nya kasar langsung memakan apel itu dan membuang nya di tong sampah. Kali ini ia masih berusaha untuk menelpon jihoon.

Tut! Tersambung! Dengan cepat (name) menempelkan hp nya ditelinga nya lalu bersiap mendengar suara lelaki itu.

"Ada apa sih?" ujar jihoon di balik telepon.

"Jelaskan maksud mu, kenapa kau selalu bilang padaku kalau aku berbohong? Aku bohong apa sama kamu?" tanya (name) langsung klarifikasi.

"Oh, itu.. kau pembohong (name)."

"Iya pembohong apa?!"

"... Kau berbohong, kau bohong tidak akan meninggalkan ku." ucap jihoon membuat (name) langsung mengkerut.

"Hah?"

"Kau bohong!! Kau bilang kau akan selalu ada buat aku!" seru jihoon mulai terisak.

"Yee sialan! Cuma karna itu lo ngambek ama gua?"

"Siapa yang ngambek! Orang kamu bohong, bikin perasaan orang berantakan aja!" sinis jihoon.

"Gua sibuk, jihoon ... Lo juga sibuk kan sama kerjaan lo di kantor? Kita sama sama sibuk! Lo ngerti ga sihh?"

"Gua sibuk, lo juga sibuk. Kita sama sama sibuk. Terus ngapain lo ngambek ngambek gajelas kayak gini?" tanya (name) mulai menyebrang jalan.

"Tapi aku selalu luangin waktu aku buat kamu! Sedangkan kamu enggak!"

"Yasudah, aku minta maaf kalau aku tidak bisa luangkan waktu ku buat kamu, tapi maaf saja karena pekerjaan ini lebih penting!"

"Aku minta maaf kalau aku ga bisa sama kamu dengan sepenuh waktu,"

"Aku minta maaf kalau aku ga bisa sama kamu terus menerus."

"Ga bisa luangkan waktu aku buat kamu."

(Name) menarik nafas nya panjang. Ia menatap langit langit malam yang sedikit menusuk perasaannya.

LOOKISM | ~'reader'~ [READ DEKS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang