36

66 8 0
                                    

Part : (name)'s back

.

.

.

.

.

setelah mendapatkan paksaan dari (name) akhir nya neima mengembalikan kekuatan (name) secara menyeluruh.

(Name) merasakan gairah di tubuh nya membuat nya senang. Kekuatan nya kembali dan akhir nya ia bisa kembali menjadi super woman haha.

(Name) saat ini berada di gedung vallied. Mencari informasi tentang Lee Tae yang kemarin kemarin sempat kurang ajar dengan (name).

"hei, (name).. memang nya kenapa dengan Lee Tae? Dia ada buat masalah denganmu?" tanya hyunki penasaran membuat (name) sontak memiringkan kepala nya ke kiri lalu tersenyum tipis.

"Aku punya dendam dengan Lee tai." ujar (name) lalu kembali menoleh menatap rekannya yang bagian komputer. Terkadang ada juga bagian pelatihan atlet taekwondo dan atlet petinju.

Pokok nya perusahaan (name) tuh lengkap banget. Gaji nya juga lumayan dan pekerjaan nya juga tak ada yang berat kecuali pekerjaan bagian komputer. Karena di saat itu lah mereka akan bekerja terus setiap saat ketika (name) berada di kantor.

Di saat saat genting saja mereka selalu harus mencari informasi tentang hal yang (name) inginkan. Itu pun (name) sangat jarang berada di perusahaan karena terlalu sering menjelajah.

Tapi it's okay semua sudah di atur oleh (name). jam istirahat juga sangat pas untuk mereka yang beristirahat dan waktu mereka untuk cuti.

Tetapi terkadang (name) memarahi karyawannya karena tak bisa bekerja dengan baik di bidang nya, dan juga (name) sempat memarahi salah seorang karyawannya yang tak bisa bekerja ahli di bagian make up atau mendandani.

Pada akhir nya karyawan itu di pindah kan ke bidang pendidikan atau pelatihan mengajar.

"Jangan terlalu sibuk dengan dunia, pekerjaan kalian masih banyak. Maafkan saya jika terlalu banyak bicara, silahkan pindah ke bidang lain jika anda tidak suka dengan pekerjaan ini. Terima kasih perhatian nya." seru (name) duduk di depan seluruh karyawan nya yang sedang bekerja kiat.

"★Megumi Sora, kau sedang apa?" tanya (name) tiba tiba membuat salah satu karyawan cewek itu tersentak kaget dan menatap nya takut.

[ ★ tanda kalau Peran ini berbicara bahasa Jepang. ]

"★M - maaf bos. Saya tidak bisa--"

"★Kau bisa bekerja di bidang apa? Biar saya pindahkan. Jangan terlalu paksakan diri mu untuk bekerja yang tidak kau bisa," ujar (name) memutar jari telunjuk nya. Sora mengangguk lalu berdiri sembari mengatakan kalau ia tak bisa di bidang komputer dan ia hanya bisa di bidang tataboga.

Seperti sekolah ya, tetapi inilah vallied. Semua hal bisa di anjurkan disini, karena bos nya baik hati dan ramah!?

(Name) menghela nafas berat lalu bangkit dari kursi nya, seakan pergi dari ruangan itu dan menatap hyunki yang sedang berbincang dengan Eun sook.

"Hyunki, tolong adakan rapat di jam 12.30." ucap (name) pergi ke dalam ruangan nya, hyunki dengan cepat mengangguk dan langsung pergi.
.

.

LOOKISM | ~'reader'~ [READ DEKS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang