Part : perusahaan ke 1 (2)
.
.
.
.
.
"Aku sedikit terkejut kalau kau betul betul akan bertemu dengan park Jinyoung." ujar (name) menghela nafas sembari menyilangkan kedua tangannya.
"Bagaimana tidak? Dia merebut badan ku yang satu. Tidak mungkin aku mendiamkan nya begitu saja dengan tenang." sahut hyungseok mengecilkan volume suara nya.
(Name) tertawa sembari mengibaskan rambut nya.
"Apa kalian park hyungseok dan (fullname)? Kalian berbeda dari yang difoto."
"Kalian punya wajah keren dan cantik." ucap seseorang yang tiba tiba datang entah dari mana membuat (name) sontak tersentak kaget.
"Salam kenal, aku Baek hongyeol dari klinik bedah plastik Grimm." ujar hongyeol sembari menjulurkan tangannya mengajak berjabat tangan.
Hyungseok hanya menatap tangan hongyeol dengan sinis, sembari berucap "kau pasti ketua perusahaan 1.""Tepat sekali" balas hongyeol cepat.
"Aku tidak punya alasan untuk menyembunyikannya."
"Ku dengar plat platinum nya bahwa kau di bawah umur." ujar hyungseok menghela nafas nya berat.
Beberapa menit setelah percakapan mereka, (name) gelisah dan ingin sekali mendecih karena ia sedang di abaikan.
"Tidak ada park Jinyoung disini, lebih baik kau pergi saja."
"Ilhae pasti sedang terburu buru. Sampai sampai sekelas ketua nya langsung kesini hanya karena ada aku.." ucap hyungseok tersenyum tipis, (name) tertawa sembari meninggalkan mereka.
"Ng? (Name)? Itu kau?" tiba tiba suara familiar mengusik telinga (name) dengan cepat (name) menoleh dan menatap siapa yang memanggil nya.
"Disana ada park hyungseok, tebak saja dia park hyungseok kecil apa park hyungseok besar. Aku pergi dulu," ucap (name) melambai pada haneul. Padahal haneul belum sempat bicara apa apa.
Tanpa sadar ia pergi dari sana dan langsung menaiki motor nya. (Name) mendecak kesal karena merasa malu.
Tingkah sok nya hyungseok membuat nya harus di tertawai oleh yoojin dan hongyeol, orang orang cakep itu pun akan menertawakan dirinya juga.
(Name) tanpa sadar pergi ke markas aliied. Tempat dimana markas aliied berada, arsitektur kan?
(Name) menggebrak pintu masuk dan langsung duduk di atas semen yang bertumpuk tumpuk.
Tak ada seorangpun disana, sudah waktu nya menunggu hyungseok untuk datang kemari juga dengan lainnya.
..
.
.
"Tidak ada bisnis gelap ..." ucap hyungseok datar dengan raut wajah sedikit kecewa.
"Apa?"
"Aku sudah melihat rumah sakit itu setiap hari, bukan cuma dari dalam, dari luar juga." ujar hyungseok.
"Tapi aku tidak menemukan hal yang aneh, tentu saja park Jinyoung juga tidak ketemu." lanjut nya
"Ya iyalah, kau salah tempat goblok." ujar (name) dari atas atap membuat seluruh orang Yang ada disana sontak mendongak keatas dengan tatapan kaget.
"(Name)?! Sejak kapan kau disana?!" tanya hyungseok kaget.
(Name) menoleh dan turun dengan bebas, ia berdiri di kelilingi oleh mereka semua membuat (name) jadi sedikit merinding.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOOKISM | ~'reader'~ [READ DEKS]
Fanfiction[ UPDATE KETIKA WEBTOON NYA SUDAH RILIS/UPDATE ] (name) telah masuk ke dunia isekai, terlihat saja dunia ini adalah dunia Webtoon. LOOKISM?! PERFECT! (NAME) sangat senang begitu masuk ke dunia ini, melewati hak yang baru dan mendapatkan pelajaran...