Note :
cerita awal nya berada di akun pertama saya, ladyynightt
Part disana sudah mencapai 25 part. Kalau ada kesalahan kata mohon di maafkan. Sekian.Part : vallied crew
"Siap, kak!" sorak seluruh anggota nya, (name) terkekeh dan menggaruk kepala nya yang terasa gatal.
"Ah, kalian jangan memanggil ku kak dong! Aku masih umur 18 tahun!" Sahut (name) gugup. Dan ia bangkit sembari menatap mereka
"Panggil (name) saja sudah cukup!" Sahut (name) berbalik dan mulai berjalan. Di soraki oleh seluruh anggota nya dan mulai mengikuti ketua crew mereka.
(Name) melangkah semakin cepat, ia kemudian berhenti lagi dan menatap mereka dengan tatapan kaget. "200 orang mohon pergi ke bawah gedung untuk melindungi dan 100 orang pergi menyerang. Sedangkan 200 orang mohon pergi untuk mengambil mobil Yanga dan di garasi perusahaan." Jelas (name) ceplos
Mereka bersorak siap dan beberapa orang pergi mengikuti (name) dan beberapa orang pergi meninggalkan gedung.
"Siap berperang. Aku tau anggota mereka tak sedikit--" bugh! (Name) melompat dan mendapati yoosung sudah menyerang nya dan sampai membuat lantai itu retak.
Beberapa orang maju dan langsung menyerang anggota ilhae yang berdatangan entah dari mana. (Name) tersenyum kecil
"Hai, yoojin.. hah.. padahal aku tidak berharap untuk bertemu dengan mu, tetapi seperti nya peperangan ini memaksa ku." Sahut (name) tersenyum dan mulai sedikit membungkuk.
"Maaf saja, nona (name). Anda memang benar benar berani untuk berhadapan dengan saya." yoojin berjalan seperti tidak ada dosa mendekati (name).
"Saya bisa membuat perusahaan anda saya ambil alih lho. anda tidak takut, nona? saya bisa mengambil alih perusahaan anda dalam sekejap--"
"Berani?" (name) menatap yoojin berniat mengajak yoojin berkelahi. Sontak saja yoojin mengerutkan alis nya sembari tersenyum paksa.
"Maksud anda, nona?"
"Emang berani? Toh, aku juga bisa ambil alih perusaan mu." Sahut (name) sudah berada di atas kepala yoojin. Membuat mandeok refleks menyerang (name)
Tetapi (name) juga cepat dan langsung menarik rambut mandeok dengan kasar. Anggota nya ada beberapa yang memang dan langsung membantu menyerang yoojin.
"Sutt! Semua nya diam!" Seru (name) pada anggota nya, mereka sontak berkompak dan langsung berbaris dan membiarkan (name) menyerang nya bersama hyunki ha Joon hyejin dan Eun sook.
"Nona, urusan anda sama ilhae apa ya? Saya penasaran kenapa anda suka sekali mencampuri urusan orang lain." Sahut yoojin ada benar nya.
(Name) merotasikan bola mata nya jengah sebagai bertanda bahwa ia tidak perduli.
"Toh, aku ikut campur dengan ilhae karena aku benci ilhae yang membuat hyungseok jadi botak! Kalian tau?! Park Jinyoung sialan itu kenapa harus membuat hyungseok jadi botak?!" Seru (name) dengan nada benci dan mendekati yoojin
Melihat yoojin yang sedang terdiam menatap (name) kaget. Yoosung dengan cepat menangkap tubuh (name) dan langsung menghajar nya tanpa aba aba.
Eun sook juga ikut menyerang mandeok. Hyunki juga menyerang seo seongun, walau tak sebanding seo lebih brutal dari hyunki.
Brakk!! (Name) melempar yoosung ke lantai dan mendekati yoojin. Ia menarik kerah baju yoojin dengan kasar dan menatap wajah yoojin tajam.
"Saat akhir hayat pun, aku akan menanti waktu untuk membunuhmu." Yoojin tersentak kaget begitu mendengar suara berat (name).
KAMU SEDANG MEMBACA
LOOKISM | ~'reader'~ [READ DEKS]
Fanfiction[ UPDATE KETIKA WEBTOON NYA SUDAH RILIS/UPDATE ] (name) telah masuk ke dunia isekai, terlihat saja dunia ini adalah dunia Webtoon. LOOKISM?! PERFECT! (NAME) sangat senang begitu masuk ke dunia ini, melewati hak yang baru dan mendapatkan pelajaran...