Part : jihoon love
BRUMM!!
(Name) tersentak kaget begitu mendengar suara motor, ia terbangun sudah berada di motor dan ia berada di dada bidang jihoon yang sedang berkendara.
terlihat mata jihoon sedikit sembab. (Name) bingung akan hal itu, dan juga tubuh (name) sakit semua. Dan pada akhir nya (name) memeluk jihoon dengan erat.
saat sampai di apartemen, jihoon langsung menggantikan baju (name) dan mengangkat cewe itu ke ruang sofa. jihoon memeluk (name) dengan erat sembari terisak pelan.
"Maaf lambat jemput.. hiks." jihoon terisak, (name) menghela nafas nya. ia hanya bisa menyenderkan kepala nya di dada bidang jihoon sembari memeluk tangan kekar jihoon.
"Peluk balik.." ujar (name) langsung di anggukan oleh jihoon, kedua pasangan itu sedang berpelukan dengan damai di ruang sofa.
Xilasu juga selesai boker langsung menghampiri mereka dan turu di samping (name). "Jihoon.. untuk sementara tolong urusin perusahaan ku ya, aku lagi males banget seminggu.." ucap (name) tiba tiba langsung tertidur pulas.
jihoon menatap (name) kaget, padahal jihoon tak tau program perusahaan (name) kenapa tiba tiba minta di uruskan?
Jihoon mengambil ponsel (name) dan melihat foto alamat jalan ilhae perusahaan ke 1. jihoon sontak melotot kaget karena hal itu. (Name) akan pergi kesana?
"Jangan di hapus atau kamu saya siram pakai cuka." ujar (name) merubah posisi nya dan langsung mengambil ponsel nya dari tangan jihoon dan melempar nya tak jauh dari mereka.
"Jangan fokus ke hp.. fokus ke aku saja.." ucap (name) menenggelamkan wajah nya ke dada bidang jihoon, lelaki itu mengelus pelan kepala (name) sembari tersenyum tipis.
"Ku ambil kembali 20% persen nya." sahut neima tiba tiba, membuat (name) geram dan hanya bisa mengangguk.
esok hari sudah tiba, (name) masih belum mau pergi ke sekolah karena terlanjur malas. Dan juga saat ini (name) hanya bisa mengerjakan tugas tugas atu pekerjaan rumah yang di berikan oleh pak guru.
Dringgg "Ya, halo?" (Name) mengangkat telepon itu tanpa aba aba sama sekali. (Name) mendengar suara cantik dari krystal.
"Oh krystal! kangen banget ama kamu, apa kabar?" tanya (name) sedikit bersemangat. Kemudian tak lama mata (name) berbinar binar.
"Mall? aku mau! Kamu udah janji kan mau traktir aku sebulan, haha!" leleh (name) sedikit tersentak. Kemudian ia bangkit dan langsung mengambil baju untuk ia pakai.
setelah memakai jas ia langsung berpamitan dengan jihoon lalu pergi ke arah tujuan nya. ia juga di bisikkan oleh neima, "kekuatan mu ku kembali kan 5% untuk jaga jaga saja."
"Cih, cuma 5% mana mempan!" sentak (name) kesal dan ketika melihat rupa krystal, (name) langsung menyapa nya.
"Hai, (name)! Kabar kamu gimana? sehat?" tanya krystal tersenyum riang. (Name) tersenyum malu lalu memperlihatkan luka yang baru saja ia dapatkan kemarin.
"Oh waw, kemarin emang suka sibuk banget ya sampe ga bisa sekolah?" tanya krystal sembari menyengir. (Name) hanya bisa mengangguk tanpa menjawabnya.
"Yaudah deh, kalau gitu, ayo belanja!" seru krystal menarik lengan (name) mengajak nya masuk kedalam pintu mall.
Banyak tokok disana, dan juga barang barang mewah yang bisa di beli oleh mereka berdua, tetapi (name) tidak begitu tertarik dengan baju baju perempuan.
"Krystal, kita kesitu yuk?" ucap (name) mengajak krystal ke tempat baju laki laki. Krystal hanya mengangguk ragu, kalau di lihat lihat kan baju (name) itu kan.. baju nya jihoon ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
LOOKISM | ~'reader'~ [READ DEKS]
Fanfiction[ UPDATE KETIKA WEBTOON NYA SUDAH RILIS/UPDATE ] (name) telah masuk ke dunia isekai, terlihat saja dunia ini adalah dunia Webtoon. LOOKISM?! PERFECT! (NAME) sangat senang begitu masuk ke dunia ini, melewati hak yang baru dan mendapatkan pelajaran...