6.MANTAN [NoMin]

20.1K 319 17
                                    


Req dari salah satu readers nih,makasih banyak ya buat idenya ya jocheline17
....

Adegan cerita mengandung 21+,bdsm,mpreg,kekerasan,dan kata kata frontal.

....

....

Na Jaemin anak seorang pemilik toko kelontong,dikenal manis,kalem dan ramah. Banyak yang mendekati jaemin,namun selalu di tolaknya dengan alasan dirinya ingin fokus belajar.

Terlahir dari keluarga yang pas pasan membuat jaemin ingin meringankan beban sang kepala keluarga,termasuk dengan meraih beasiswa.

Lee Jeno anak seorang pengusaha yang cukup terkenal,ia dikenal dengan ketampanan dan keterlibatannya dalam salah satu band terkenal yang membuat banyak orang ingin dekata dengannya.

Jeno tumbuh di keluarga yang berada,dengan latar belakang keluarga berjabatan tinggi juga bergelimang harta,berbeda jauh dari jaemin kekasihnya.

Jeno menjalin kasih dengan jaemin kurang lebih sudah 5 bulan, di ulang tahun jeno ke 18 tahun dirinya meminta jaemin sebuah hadiah,tak lain dan tak bukan diri jaemin sendiri.

Jaemin awalnya menolak jeno,namun jeno selalu mendekatinya selama 2 bulan,kegigihan jeno itu membuat jaemin luluh dan mau bersama jeno.Dan di hari ulang tahun jeno,jaemin memberikan dirinya kembali ke Jeno dengan utuh dan bisa di bilang dengan sedikit paksaan.

Setelah malam di mana keduanya menghabiskan waktu bersama,jeno terus meminta jaemin hingga jaemin jarang pulang ke rumah.

Jaemin sebenarnya cukup tau prestasinya semakin menurun,orang tuanya juga sedikit kecewa dengannya.Maka dari itu dirinya sudah jarang membagi waktunya dengan jeno.Dan disanalah jeno mulai berulah,mengencani banyak wanita dan ONS pastinya.

Jaemin yang tak tau kelakuan kekasihnya juga menjalani harinya dengan santai,ia pikir jeno mengerti kondisinya.

Lalu saat libur telah tiba,Jeno mengajak jaemin kembali menikmati malam panas,keduanya bahkan berlibur berdua untuk itu.Menikmati semuanya berdua dan di makan malam terakhir,tepat keduanya bisa memandang indahnya langit malam.

Jeno mengegam tangan jaemin menatap matanya dalam dan tersenyum.

"Ayo akhiri hubungan ini" Jaemin terdiam,di saat semuanya begitu indah dan tenang,jeno memintanya mengakhiri hubungannya.

"Kenapa?"

"Kau tak ada waktu untukku,dan aku hanya membawa hal buruk untukmu" Jawab jeno,jaemin menatap lekat jeno,dirinya kira jeno akan memberinya kejutan romantis,namun ia salah jeno jauh memberi kejutan yang sangat-sangat romantis untuk kisah keduanya.

"Dan aku memiliki seseorang yang dapat membuatku bahagia,dia selalu ada untukku dan dia bisa memberiku anak,tak hanya cinta yang ku butuhkan,aku juga perlu penerus, hubungan kita tak normal na...." Jebo memandang langit, ia tak mampu untuk memandang jernihnya tetesan embun di pipi sang kekasih. Sedangkan Jaemin meremas ujung kausnya sendiri,dirinya menahan sesak yang ia rasakan.

"Lebih ba-"

"Baiklah ini demi kebaikan mu dan diriku,terimakasih untuk segala yang kau berikan untukku" Jaemin tersenyum,ia melepaskan genggaman tangan jeno,jaemin berdiri,dirinya pergi dari tempat itu.

...

..

.

.

..

...

Ke esokan paginya jaemin segera pergi dari tempat itu,cepat cepat pulang menuju rumahnya menggunakan kendaraan umum.

Mpreg FantasyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang