3.IKLAS [MarkNoJun]

24.9K 345 4
                                    

Suku matahari,memiliki kekuatan meramu dan api yang sangat sangat hebat.

Semua ramuan memiliki konsekuensinya masing masing,ada yang baik dan ada juga yang buruk.

Dari generasi ke generasi suku matahari lah yang paling di takuti dan di segani.

Jeno adalah keturunan asli dari suku matahari,ia adalah calon penerus suku matahari.

Namun sayang,wajahnya yang garang dan terbakar sebagian membuatnya sulit mendapatkan jodoh.

Orang orang menilainya tak tampan dan mengerikan. Tak hanya itu luka bakar yang ada diwajahnya banyak dipercaya orang sebagai suatu kesialan yang dapat mendatangkan malapetaka.

Berkali kali dirinya mencari seorang wanita yang akan di nikahinya dan memberikannya keturunan,dirinya mencari kesana kemari,sampai ke negri yang jauh,namun lamarannya selalu di tolak.

Kini sisa suku Rembulan yang ia ketahui.Dirinya dan para rombongannya pergi ke suku rembulan untuk mencari jodoh.

"Jika kali ini aku tak mendapatkan seorang wanita lagi,aku akan membunuh orang suku itu" jeno bergumam sambil menatap kedepan,nampak wajah pemukiman mulai terlihat.

"Haishh jangan begitu..." ucap mark sang kakak yang menemaninya kali ini.

"Aku benci wajahku!" Memasang kain miliknya kembali untuk menutupi separuh wajah rupawan yang rusak karena terbakar.

....

Rombongan mereka telah sampai di tempat suku rembulan berada,lebih tepatnya pusat desa.Anggota suku di sana terkenal karena kecantikannya dan kelembutannya juga sihir yang mereka buat.

Disana mereka berbincang bincang,dengan jeno yang menutupi sebagian wajahnya dengan kain dan tudung.

Kini saatnya jeno membuka tudungnya,perlahan ia juga membuka sebagian kain penutup,terlihat luka bekas terbakar membuat anggota di sana terkejut,tak terkecuali orang yang akan di lamarnya.

"Apakah kau menerima lamarannya?"

"Maafkan aku,namun cinta tak bisa di paksakan,aku mohon sekali lagi maafkan aku" Ucap sang wanita yang akan jeno lamar.

Jeno langsung berdiri,memerintah para pasukannya untuk menyerang semua orang,mark hanya menggeleng,dirinya tak memiliki kendali atas para pasukan itu.

"RENJUN BAWA KAKAKMU PERGI !!" sang ketua suku berteriak ke arah sang putra.

Kedua anak itu berlari menyusuri hutan,jeno mengejar ngejar keduanya,namun sayangnya keduanya berlari dengan cepat.

Malam itu terjadi pembantaian masal atas suku Rembulan.

.....

"Ayo lanjutkan perjalanan"

"Sebentar kak!"

"ada apa?"

"Tukar bajumu,dan hias rambutku dengan hiasan rambut milikmu,kita bertukar."

"jangan!! Aku tak mau kau terluka"

"Dia mengincarmu,bukan mengincarku,dia akan melepaskanku bila tertangkap,namun dirimu,beda lagi"

(jdi mereka tuh bajuny kyk di film china itu iho yg panjang dan rambut laki dan perempuan itu panjang)

"Baiklah" Keduanya pun sampai di tapi danau mereka memutuskan mandi dan mengganti pakaian mereka.

Kini Renjun sedang di hiasi rambutnya dengan bunga bunga dan perhiasan sang kakak.

"Injun kau cantik kkkk"

"ishhh kakak!! 😩"

Keduanya saling bercanda gurau dan tertawa di tepi danau.Hari mulai petang kembali,renjun menangkap ikan dan sang kakak mengambil beberapa sayuran yang dapat di makan.Mereka memasak dan memakan hasil buruan mereka.

Mpreg FantasyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang