12.MANTAN ISTRI [JaeYong]

15.6K 233 0
                                    

"Tae ayo kita sudahi ini semua,aku lelah membohongi orang tua dan diriku sendiri" ucap jaehyun sambil menatap istrinya Jung Taeyong.



"Haruskah? Kau tak ingin membuka hatimu untukku?"



"Maafkan aku tae,sejak awal perjodohan konyol ini aku mencintai Mina" taeyong mengangguk mengerti,ia paham rasa cinta tak bisa di paksakan.



"baiklah"



"Aku akan urus surat perceraian kita,kira kira seminggu lagi" ucap jaehyun lalu di balas anggukan taeyong.



"Aku punya satu permintaan terakhir,bisakah kau mengabulkannya?" tanya taeyong,dia berharaap jaehyun mengabulkannya.



"Apa itu?"



"Selama sisa waktuku bersamamu,walau sebentar,perlakukan aku selayaknya istrimu,dan aku akan memperlakukanmu selayaknya suami . Aku tak menuntut cinta,lakukan walau kau pura pura" Harapan taeyong sebernarnya ia ingin di cintai,ia ingin di miliki,dulu ia ingin pernikahan sekali seumur hidup.



Walau kenyataannya jaehyun tak berbuat kekerasan padanya,hanya keluar pagi pulang malam,dan selebihnya seperti teman satu apartemen saja.



"Baiklah,aku terima permintaanmu"Taeyong tersenyum.



"Terimakasih suami" goda taeyong,sejak malam itu keduanya seperti pasangan baru menikah,padahal keduanya telah menikah 1 tahun yang lalu.



Jaehyun setiap pagi selalu di sisinya mengucapkan selamat pagi ataupun mencium keningnya.



Sorenya mereka bersantai,entah di balkon dengan teh dan jaehyun memeluknya,atau duduk berdua dengan camilan kadang juga menikmati tv bersama.



Malamnya keduanya bergumul panas,awalnya taeyong yang memancing jaehyun pada hari pertama,seolah mereka pasangan baru,taeyong menggunakan baju minim bahan.



Malam hingga pagi menjelang mereka melakukannya,selama seminggu belakangan.



Selama itu juga jaehyun jarang pergi,hanya sesekali keluar dan kembali cepat.



Kebahagiaan keduanya sungguh terlihat alami.



Surat muncul di hadapan taeyong dan jaehyun.



Keduanya tersenyum,taeyong menyampaikan harapannya untuk menikah sekali seumur hidup,dan jaehyun juga ingin sepertinya.



Namun semua ini juga karena perjodohan keduanya.Taeyong menandatangani surat itu begitu juga jaehyun.



Keduanya resmi bercerai,di hari terakhir itu taeyong memang bukan bersetatus istri,namun keduanya memutuskan hari terakhir bersama.



Pagi mereka berjalan bersama,menikmati indahnya taman,dan makan malam mewah ,setelah itu taeyong memberikan yang terbaik di antara yang terbaik yang ia lakukan selama ini.



Esoknya mereka berpisah,jaehyun mengecup dahi taeyong lama,dan berciuman,keduanya sama sama menatap,memang rasa keduanya mungkin hanya sekedar patner,keduanya lega memutuskan bercerai secara damai,dan jaehyun berterimakasih serta meminta maaf.



Yahh setelah hari itu taeyong menyandang status janda bohay di lingkup yang baru.Taeyong memutuskan membeli Ruko di pinggiran kota,bisa di bilang desa.Di daerahnya sudah tak terlihat gedung gedung tinggi hanya ada hamparan luas rerumputan dan perkebunan buah.



Taeyong mendirikan toko bunga, ia di kenal sebagai pemuda ramah yang baik hati,toko bunga yang cukup besar untuk kawasan di pinggir kota.



Setiap pagi pasti ada mobil pengirim bunga, taeyong selalu bangun sangat pagi dan menata tokonya,keberadaan toko bunganya membuat penduduk desa tak perlu jauh jauh ke kota untuk mencari bunga berkualitas,cukup ke toko taeyong saja.

Mpreg FantasyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang