8.TAWURAN [OngNiel]

11.7K 145 0
                                    


Perang antar fakultas emang ga ada abis abisnya,tiap tahun pasti ada,jangankan tiap tahun tiap bulan kalo ada kesempatan juga di ladenin.



Kayak Fakultas Teknik sama Hukum nih,kalo beradu wah jangan di tanya kapan selesainya,bahkan udah jadi adat turun temurun.



Ong Seongwu lelaki kulit sawo matang dari fakultas teknik itu emang di bilang keren katanya,buktinya dirinya hanya ke PD an,karena sang visual ada di sosok Kang Daniel dari fakultas Hukum.



Dirinya tak mau kalah dengan ketampanan sang Daniel K itu dan mencoba berbagai macam cara agar dirinya terlihat lebih tampan.



"aku akan menghancurkan wajah tampannya itu"



....



Kang Daniel dikenal sebagai mahasiswa hukum ter kece,cool, ramah dan tampan seantero kampus. Ketampanannya ini membuat dirinya di minati tak hanya ibu ibu komplek bahkan satu kampus,namun setiap ketampanan pasti memiliki kurang lebihnya salah satunya,ada beberapa heters yang tak menyukai dirinya.



Dikenal sebagai mantan berandal pada masanya membuat beberapa orang segan.



Namun ridak dengan Ong,pemuda dari fakultas sebelah itu terus menggagunya dan mencari ribut bahkan sejak awal dirinya di kampus,selalu saja ada masalah.



Itu pula yang membuat keduanya dekat,walau di kenal sebagai tom and jerry di kampus mereka,keduanya sebenarnya memiliki hubungan spesial.



......



"Boss anak teknik menantang kita duel lagi,sore ini" Guanlin menghampiri Daniel di mejanya,ia menyampaikan sebuah pesan dari anak teknik.



"Tolak saja"



"Ayolah boss... Kita seperti oengecut bila seperti ini"



"Ya sudah,kalian maju,aku tak akan ikut"



"Baik jika begitu"



Daniel pun mengemas tasnya dirinya hendak segera pulang,malas berlama lama di kampus, melihat banyak satwa liar yang menggoda dan memandangnya.



Sore seperti biasa dirinya menaiki motor ninjanya,di lihatnya sekitar,motor sang kekasih sudah tidak ada.



Daniel segera melajukan motornya ke apartemen milik sang kekasih,sesampainya di apartemen,daniel membuka pintu,ia sudah hafal password apartemen sang kekasih.



"Ongiee" tak ada sahutan,di lihatnya jaket dan peralatan sekolah yang tergeletak begitu saja.



Daniel ke kamar ong,tas punggung untuk berkemas pun sudah hilang,dan pemiliknya juga.



"Apa sudah waktunya?"



Daniel segera menelephone ong,namun tak diangkat sang pemilik. Daniel lalu menelephone Jihoon sahabat kekasihnya.



"Hallo" -D



"Hallo dan,ada apa?" -J



"apa kau bersama ong?" -D



"tidak,mengapa?" -J



"Ong tak ada di apartemennya" -D



"Mungkin memeriksa kandungan...


Tadi saat di kampus katanya perutnya mulas dan saat di cek ada flek,jadi ku suruh saja dia pulang" -J



"Ok thanks infonya"



Tak lama sambungan terputus,daniel melangkah keluar sebelum dirinya ingat,tak ada kunci motor ninja milik ong,ia segera mengunci apartemn berjalan ke basemen untuk melihat tempat ong biasa memarkir,taka ada motor kesayangan kekasihnya.

Mpreg FantasyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang