17.TERHALANG RESTU [JaeYong]

10.5K 131 0
                                    


Gang gelap,dengan sampah di kanan kiri dan preman berjejer. Hidup di lingkungan yang kurang baik memang menyusahkan,namun kondisi yang sulit menjadi faktor utama.



Melewati gang sempit yang gelap sudah menjadi konsumsi sehari hari,di ganggu preman? Bahkan mereka setiap hari hidup berdampingan dengan dirinya.



Angin malam begitu sejuk menyapa,menyadarkan lelaki cantik berperawakan mungil itu bahwa kesulitan dan kesusahannya hari itu sudahlah cukup.



Lee Taeyong lelaki mungil yang tiap harinya pulang dengan wajah lelah sehabis bekerja,setiap harinya selalu melewati gang itu. Jika ada berkat dia sering membagikan uang atau makanan ke para preman atau anak jalanan yang sedang menggunakan lem untuk mabuk.



Ia tau keadaan mereka yang membuatnya seperti ini,kali ini anak tetangganya yang masih kecil berjalan ling lung.



"hyung!"



"Hey kau mabuk ya!" taeyong mendekati dan memberi jitakan ringan ke dahi remaja itu,lalu menggandengnya untuk pulang bersama,jujur taeyong itu sebenarnya sayang ke banyak orang,bahkan preman saja banyak berhutang budi padanya,entah karena taeyong menolong istri mereka atau sekedar menyadarkan mereka,memberi mereka nasehat baik dan beberapa kali menolong ekonomi mereka.



Tak selamanya orang mabuk,suka judi, berperawakan preman itu jahat,ada kalanya jika di sambut kebaikan mereka juga akan membalas. Itu yang taeyong lakukan selama hidupnya,di rawat seorang pensiunan preman hingga remaja membuatnya tau keadaan di lingkungan sekitarnya.



Taeyong seorang yatim piatu,ibu dan ayahnya meninggal di jalan,hidup sebagai homeless membuat keshatan serta mental mereka memburuk,di sisa hidup mereka,mereka merawat taeyong dengan baik,hingga salah satu pergi dan di susul yang lain.



Taeyong di temukan dengan keadaan dehidrasi oleh seorang pria bertato di sebuah tenda kecil,dengan ibunya yang sudah tak bernyawa.



Sang pria yang luluh akan tatapan taeyong membawa dan mengadopsinya,merawat dan mendidiknya.Walau tumbuh di lingkuan yang kumih,taeyong kecil dapat mengerti keadaan dan bersikap baik.



Hingga tumbuh menjadi remaja dan kini di usianya yang menginjak 19 tahun dirinya bisa kuliah di salah satu kampus elite ternama dengan beasiswa penuh.



Lee Taeyong menjadi incaran banyak orang,baik hati ,rendah hati dan wajah yang bening membuatnya banyak di gemari.



Kini taeyong ada di depan rumahnya,rumahnya tak besar ,sedang menurutnya,ia mengatar anak tetangganya lalu masuk ke rumahnya.



Figura berisi foto mendiang ayah tirinya dan banyak foto dirinya saat masih kecil.Pria bujang tua itu,rela merawatnya hingga tumbuh seperti sekarang.Orang yang rela bekerja demi susu dan popoknya,demi kebahagiaannya dan juga demi masa depannya.



Ayahnya Lee Taejung dulunya seorang pewaris tunggal,sebelum keluarganya mengusirnya,ayahnya yang pulang babak belur di kejar bodyguard suruhan sang kakek,ayahnya yang membawa pulang cake mahal dengan wajah bengkak.



Ayahnya yang menggandengnya menuju gerbang sekolah ,selalu mengecup dan membisaikan semangat.Sosok ayah yang membuatnya selalu ingin membanggakannya.



Kini taeyong menatap benda persegi yang barusan ia keluarkan dari sakunya,ia tau resikonya.Ia tau beratnya menanggung ini.



Satu banding ribuan perjuangan yang berusaha hidup,dan satu pejuang itu yang mungkin kini menemani hidupnya.



Ia tak tau,harus bersyukur atau tidak.Di dalamnya ada nyawa lain yang bergantung pada dirinya,buah cinta kekasihnya dan dirinya.Buah cinta yang mungkin tak bisa menyatukan mereka,karena terhalang restu.

Mpreg FantasyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang