Menjadi pengusaha pasti ada halang rintangnya,seperti chanyeol saat ini.Perusahaan miliknya bangkrut,dikarenakan ada beberapa karyawan yang menggelapkan dana.
Dirinya sekarang luntang luntung dengan uang sisa di tabungannya yang semakin hari semakin sedikit,di tambah kebutuhan anaknya juga.Kini chanyeol tengah mengandung genap 9 bulan,dirinya di perkosa oleh teman bisnisnya sendiri.Chanyeol tau,temannya itu agak gila,dan seorang maniak sex.
Chanyeol beberapa kali pergi,menghindari si bajingan yang sialnya menanam benih di tubuhnya.
Sempat beberapa kali dirinya tertangkap dan di perkosa kembali, dirinya hanya tak mau anaknya jadi korban dari lelaki itu.Cukup dirinya saja yang jadi korban.
.
.
Kim Jongin pemuda mapan,tampan rupawan lulusan terbaik di kotanya dengan banyak gelar,tak hanya itu dirinya seorang CEO muda yang sukses.Di kenal dengan kepribadian yang raman dan bijak. Namun siapa yang menyangka bahwa dirinya memiliki kecanduan terhadap suatu hal,terutama obsesinya kepada Park Chanyeol.
.
Jongin pergi hari ini menemui rekan bisnisnya sekaligus teman dekatnya, Oh Sehun.
"Bagaimana ketemu?" tanya Sehun yang kini tengah duduk di sofa ruang kerja miliknya.
"Yeahh sudah,jalang kecil itu tak bisa lolos dariku" Jongin tersenyum.Sehun menyerahkan sebuah koper di hadapan Jongin.
"ini yang baru,dan kuharap kau tak bermain kasar,ingat dia tengah mengandung" Jongin mengagguk,lalu membuka isi kopernya,puas dengan barang di dalamnya,ia menutup kembali koper tersebut.
"Ck aku ingin melihatnya menangis tersedu, wajah tersiksanya sangat menyenangkan" Kai menatap Sehun dengan seringah di bibirnya.
"Kau bisa membuatnya mati nanti" Sehun berucap sambil menatap Kai serius.
"Kkkkk kesombongannya apakah akan ikut mati?" ucap kai sambil berdiri menenteng koper yang diberikan Sehun,dirinya lalu berjalan keluar tanpa pamit,dan sehun hanya bisa berdecak sambil menggelengkan kepalanya.
.
.
Hari sudah petang Chanyeol berjalan sambil menyangga perutnya,dirinya telah selesai bekerja. Di lihatnya bangku di dekat taman,dirinya sungguh lelah di tambah dengan beban di perutnya,dari pagi chanyol merasakan kontraksi ringan.Chanyeol beranggapan itu hanya kontraksi palsu,di elusnya perut bundar yang terlapisi kemeja tipis itu.
"bertahanlah sebentar, aku sedang mengumpulkan uang untukmu" chanyeol bermonolog sendiri,tiba tiba air mata jatuh dari sudut matanya.
"Kalau aku tak bisa bersamamu,aku mohon hiduplah dengan nyaman,ku harap kau bertemu orang yang tepat yang akan merawa — akhh" tendangan keras diterima chanyoel,seolah sang bayi tak terima dengan ucapannya.
Dirinya berusaha menenangkan sang anak,beberapa menit kemudian anaknya kembali tenang,chanyeol berusaha kembali berdiri melanjutkan jalannya.
Baru beberapa langkah,dirasakannya sebuah tangan kekar melingkar di perutnya.Lelaki itu mencium lehernya beberapa kali,dan menyenderkan kepalanya di ceruk leher chanyeol.
"Hai honey" Chanyeol kenal suara ini,dirinya menengok ke samping,dilihatnya wajah Kim Jongin.
"Kai"
Chanyeol melotot,berusaha melepaskan diri dari jongin,namun dirinya malah di bawa paksa dengan di gendong ke mobil.Chanyeol tak bisa berbuat apa apa, di tambah beban di perutnya jugaa sudah membuatnya kesulitan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mpreg Fantasy
Acakudh 3 kali kena hapus Dimohon untuk mengerti tema Jika tdk ingin membaca harap pergi bxb Omegaverse Giving birth Malahirkan Laki Mohon bagi siapa saja yang ingat beberapa tema, mohon isi di "tolong" karena satu kata saja sudah sangat membantu memul...