18.MATEMATIKA [BangInho]

14K 166 0
                                    

Req dari salah satu readers nih Azahraura_

.

.

Bangchan seorang lelaki berparas tampan rupawan dengan penampakan yang bisa di bilang daddyable.

Bangchan seorang guru yang jauh jauh dari Australia ke benua lain dan menetap menghajar anak anak di sekolah lokal daerah Busan.

Pulang kampung ga ada duit,pulang ke rahmat Tuhan juga ga mungkin.Dirinya bisa di bilang apes, awalnya di tawari job besar sebagai model di sebuah agensi yang ternyata malah agensinya keburu tutup.

Dirinya yang berfikir akan dapat duit banyak akhirnya ga bisa balik ke negara asalnya.Untung aja bangchan punya saudara di Korea,Dek Felix, sepupunya tinggal di Busan.

Dirinya akhirnya numpang di apartemen Felix yang kebetulan cuma Felix doang yang menghuni.

Di apartemennya ada dapur,2 kamar dengan kamar mandi dalam,dan satu kamar biasa, ada kamar mandi luar juga di dekat dapur.

Seperti rumah kebanyakan NAMJA gaul lainnya, Apartemen Felix di penuhi perabotan berbau LAKIK yang menurut bangchan keren abies.

PS 5 ada yang pasti,samsak tinju buat melampiaskan dendam amarah resah gelisah juga ada, bahkan felix punya mesin cola pribadi yang dia isi rutin.

Apartemen felix tuh idaman lah.

Emak Felix ama Bokapnya emg jarang ke Busan,mereka sukanya ngilang kata Felix,ada kok rumah keluarga, tapi isinya cuman teh Krystal yang galaknya setengah modiar.

G ada bokap nyokapnya,entah felix uda pasrah kalo orang tuanya balek bawa debay lagi.

Bangchan uda sebulan numpang makan,minum,ngemil, main,rebahan,tidur di tempat felix, kata felix bangchan itu "real beban keluarga orang".

Bangchan kerjaannya cuman daftar daftar agensi sana sini buat nyari pundi pundi receh,tapi sayangnya ga keterima.

Felix sebenernya gedeg lihat bangchan,tiap malem telephone tantenya bilang "aku baik baik saja mom" "iya mon hari ini kerjaanku lumayan" pokoknya tuh si bangchan, cerita yang iya iya ke si mommynya,padahal kenyataan pengacara alias pengangguran banyak acaranya.

Sok sibuk gitu,begitu di tanya hasil foto pasti "aduh mom hasilnya belom turun" di suruh pap "maaf mom lagi sibuk" panas ini kuping felix.

Sebulan jadi pengacara,felix akhirnya dateng bawa selembar sayombara.

Di kertas itu ada tulisan "Lowongan kerja guru SMA blablabla dengan gaji -" mata bangchan auto mau copot lihat gaji perbulan guru di sekolah itu.

Kebetulan bangchan nih pinter dalam segala hal,falix tentunya tau lah.Jadi felix memutuskan buat suruh si bangchan nih jadi guru aja dari pada jadi pengacara.

SMA swasta yang lumayan elite lah, ada parkiran khusus siswa berduit,ada juga parkiran khusus petinggi dan holang kaya yang vvip kata orang.

Masuk gedung aja kayak masuk atm,kudu pake kartu gitu,mana tiap ruang tuh kalo masuk juga pake atm.

BerAc lagi full se koridor koridornya, masuk tuh Bangchan kayak berasa di Mall.

Dia nih ngelamar kerja pakai kemeja yang biasa orang pakai buat ngelamar kerja.Tapi beuh,kalo di pake bangchan kelihatannya bukan orang lmar kerja tapi daddy daddy yang mau sewa anak orang.

Masuk tuh bangchan ama satpol pp, ehh..

Satpam maksudnya, bangchan masuk ama satpam bukan karena aneh aneh kok,dia masuk karena ga punya kartu akses masuk.

Mpreg FantasyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang