" It's not my fault, it's yours "
ׄᯅ ׅ▬▭ ׄᯅ ׅ▬▭ ׄᯅ ׅ▬▭ ׄᯅ ׅ▬▭ ׄᯅ ׅ ▬▭ ׄׄᯅ
Viva fantasy hanya milik Bang ElestialHD, Saya hanya meminjam karakternya.
-
-
-
Jangan meng-copy alur cerita di sini, karna nyari alur cerita itu pake otak bukan pake dengkul.
OOC,Typo,Cringe. akan berusahakan diperbaiki
-
-
-
Terimakasih atas support-nya! akan selalu rajin up jika tidak ada kendalalet's gooo-!!
-
-
-
-Episode 1 - Bayangan di Malam hari -
[ Warn : OOC, TYPO, CRINGE]3 tahun setelah kekalahan herobrine.
Di suatu kerajaan yang dikenal sebagai Kerajaan OLVIA mengalami sebuah kejadian yang membingungkan, Pasalnya.. kematian warganya yang terlihat seperti energi sihir telah diambil.
Hal ini membuat Panglima Jorge, Marbos, Dan firman bingung cara menyelesaikan masalah ini. Bahkan sang Raja Yaitu Raja GM terlihat berpikir keras cara untuk menyelesaikan permasalah ini.
Sudah ada 57 korban dengan kasus yang sama yaitu energi sihirnya diambil.
Dan kemudian Raja GM memerintahkan Para panglima untuk berpatroli, " Sementara, Akan ku tutup Olvia. Tidak ada yang bisa Keluar Atau Masuk, Mengerti? ." Perintah Raja GM
" Mengerti Yang mulia! " Ucap serempak para panglima.
Skip time
[Name] bersantai disebuah perahu yang berada ditengah laut namun tak jauh dari letak pulau spadia.
Seekor kupu-kupu hinggap ditangannya saat Ia sedang melihat buku sihirnya seolah Ia ingin berbicara pada [Name].
[Name] yang sedari awal fokus pada buku sihirnya akhirnya menatap kearah makhluk mungil tersebut, " Hai kupu-kupu kecil, apa yang ingin kau sampaikan?"
"aku bukan 'kupu-kupu kecil' , aku lebih dari itu"
[Name] terkekeh pelan, " Baiklah, ada apa?"
" aku tidak bisa berbicara banyak denganmu melalui wujud ini, tapi aku peringatkan berhati-hatilah dengan rambut merah"
dan setelahnya kupu-kupu itu menghilang bagaikan sebuah debu meninggalkan [Name] sendirian yang bingung apa yang sebenarnya terjadi.
[Time Skip]
Sebuah perumahan yang bercampur hutan itu terlihat indah dan terlihat lah seseorang laki-laki bersurai Biru sedang memancing dengan damai dan tentramnnya
Dia mendengar sebuah suara langkah kaki Dan menghentikan kegiatannya Ia mulai menuruni anak tangga Dan melihat Marvel Dan seekor naga yang telah mati
" Udah pulang? " Ucap Surai Biru itu
Marvel Menoleh kearah belakang dan melihat seseorang laki-laki bersurai Biru tersebut Yang bisa dikenal sebagai Azre.
" Lama juga, Biasa cepat" Tanya Azre
Marvel yang melihat itu terlihat seperti kesal, " Kan biasanya gw gotong sama papa, Cuman hari ini kan dia lagi keluar, Samsul juga gada lagi, apalagi [Name] " Ucap Marvel yang terlihat sangat lelah akibat menggotong Naga ini sendiri
KAMU SEDANG MEMBACA
THREE ⏂⃟ViFan S2 x Reader!
Adventure" apakah kamu pernah mendengar tentang kisah 'malaikat dan dosanya' ?" ׄᯅ ׅ▬▭ ׄᯅ ׅ▬▭ ׄᯅ ׅ▬▭ ׄᯅ ׅ▬▭ ׄᯅ ׅ ▬▭ ׄׄᯅ ⌑ ⃝ ┆۵ Terbangun disebuah tempat antah berantah, tidak mengetahui apa yang terjadi sebelumnya dan melupakan beberapa bagian penting dari s...