Bab 47. Buat Kamu Yang Lagi Down

4 1 2
                                    

Ada beberapa tamparan islam
nih Buat kamu yang Lagi Down ;v

1) "Mengubah pagi menjadi malam saja Allah mampu, apalagi hanya merubah nasibmu, makanya jangan pernah berhenti berdoa

2) "Jagalah shalatmu selagi masih bisa bernapas, maka sholatmu akan menjagamu setelah kau berhenti bernapas "

3) "Jangan menyepelekan doa, kamu akan terkejut ketika apa yang kamu minta dulu tiba tiba Allah kabulkan, lalu kamu teringat (ya Allah ini adalah doa yang pernah aku panjat kan dulu)"

4) "Mau cerita sepanjang apapun ke orang lain bakal kalah sama cerita pendek diatas sajadah"

5) "tidak ada impian yang mustahil terwujud, Selama kamu mengandalkan Allah dalam setiap sujud"

6) "Manusia di ciptakan bukan untuk sempurna, tapi untuk berguna. Maka lakukanlah kebaikan walau tak sempurna dan biarkanlah Allah yang menyempurnakan langkah langkah mu"

7) "kita harus tetap optimis karena ada penyemangat yang harus di bahagiakan dan ada pembenci yang harus dibalas dengan pencapaian"

8) "Siapa yang tidak mencari kesembuhan jiwanya dengan Al-Qur'an, maka sampai kapan mu jiwanya akan tetap sakit"

9) "Percaya Allah sedang mempersiap kan sesuatu yang lebih baik untukmu, Start with Bismillah and end with Alhamdulillah"

Charger Iman Dengan DakwahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang