Jalani hubungan dengan tulus dan jangan kamu sia siakan laki laki yang begitu tulus kepada kita dia tidak akan datang dua kali untuk kembali kepada kita.
بسم الله الرحمن الرحيم
•
•
•
HAPPY
REANDING
"Aku mau nanya boleh ga?" Tanya silmi
"Boleh kamu mau nanya apa ."
"Ga jadi deh."
"Kenapa ga jadi hm,tanyakan saja."
"Ishh pokoknya engga jadi." Kesel
Razqa hanya geleng geleng kepala karena sikap silmi.
"Kamu kenapa kok tiba tiba kesel gitu?" Tanya razqa
"Gapapa udah cepetan ntar takut ada yang liat kita."
"Iya jangan cepet cepet juga jauzati."
Silmi menghiraukan ucap razqa.
••••
Sesampainya dirumah mereka langsung saja memasuki kamarnya.
Silmi langsung saja merebahkan dirinya ke kasur nya itu belum juga lama sudah di panggil aja oleh mas suami hehe.
"Kalau mau tidur cuci kaki dulu sekalian wudhu."
"Hm iya iya."
Silmi pun bangun dari rebahannya menuju kamar mandi untuk mangambil air wudhu,selesai wudhu silmi langsung aja berbaring di kasur empuknya itu.
"Kalau mau tidur jangan lupa berdoa."
"Iya." Silmi cuek
Razqa merasa ada yang beda dengan silmi kok tiba tiba cuek, tapi razqa berfikir positif mungkin silmi cape makanya cuek begitu.
Razqa pun ikut berbaring di sebelah istri kecilnya itu.
****
Keesokan hari nya silmi bangun terlebih dahulu dan langsung saja pergi ke kamar mandi dia masih kesel kepada razqa karena banyak yang mengagumi sampe sampe mereka bilang calon suami lah itu lah silmi makin kesal.
Selesai dari kamar mandi silmi menyiapkan mukena dan sajadah nya tidak untuk dia saja dia menyiapkan baju kokok dan sarung nya untuk suaminya meskipun silmi kesel dia tetap saja menyiapkannya, selesai menyiapkan silmi akan melakukan shalat terlebih dahulu tetapi di kaget kan oleh suaminya.
"Apa kamu tidak ingin menunggu saya ya habibati?" Tanya razqa silmi kaget karena kedatangan razqa tiba tiba.
"Astagfirullah bisa ga gausah ngagetin." Silmi dengan cueknya
"Maafin saya zaujati saya salah." Ucap razqa
"Yaudah gapapa."
"Yaudah ayok shalat berjamaah." Ucap razqa silmi hanya menganggukan kepala saja.
Merekapun selesai shalat berjamaahnya dan tidak lupa mereka berdoa terlebih dahulu sebelum membereskan sajadah dan yang lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
istriku adik sahabatku
Teen FictionMENCERITAKAN TENTANG PERJODOHAN ANTARA SILMI DAN RAZQA Yang awal mulanya tidak saling kenal, di takdirkan untuk bersatu menjalakan hubungan yang sama sekali tidak dipikirkan oleh mereka yaitu SILMI dan RAZQA. cerita ini murni dari haluan dan imajin...