Sebelum baca alangkah baiknya VOTE
terlebih dahulu kl gak mau tangan kalian
gue sumpahin korengan CEPAT!. Sekian trimnBuat yang lagi puasa, gue saranin jangan dulu di baca y. Karna part ini full climax peak! Tunggu pas udah buka aja ok!. Kl maksa y dosanya tanggung masing²👍🏻
......
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Setelah itu, arsya pergi ke ruangan rahasia yang ditempati 2 budak anjingnya yang terkurung dalam kandang hampir 15 jam lamanya. Dan jangan lupakan zayan yang masih tersiksa di sana.
.
.
.
.
.Di tengah perjalanan Arsya sempatkan ke dapur terlebih dahulu. Mengecek bahan makanan yang tersisa, karena arsya lupa membeli persediaan makanan saat kemarin pergi ke luar.
Dia akan memakan semangkuk oatmeal dan segelas susu untuk sarapan paginya. Tak lupa dia juga akan memeberi makan kedua budak anjingnya, berhubung stok makanan anjing juga habis jadi dia buatkan mereka oatmeal untuk sarapan kali ini. Yaa itung itung tuannya ini sedang baik hati,.
Arsya membuka knop pintu rahasia dengan membawa dua mangkuk anjing berisi oatmeal yang di campur dengan susu, arsya tak sekejam itu untuk memberikan kedua budak anjingnya makanan anjing sungguhan setiap hari. Sesekali arsya memberi salmon mentah, daging giling maupun sosis sebagai menu makanannya.
Cklek
Arsya berjalan menuju kandang para anjingnya terlebih dahulu. Mentingkapkan kain mantel yang menutupinya. Lalu membuka gembok yang mengunci mereka. Setelah keluar kedua budak anjing itu berlomba-lomba untuk mencari perhatian tuannya dengan menjilati kaki tuannya itu.
Kedua budak anjing itu sudah seperti anjing sungguhan. Seperti menduselkan kepalanya pada kaki tuan, menjilati sepatu tuan bahkan rela di setubuhi siang malam demi kesenangan tuannya.
"Good boy" usap tangan arsya pada max dan leo, (max&leo nama budak anjing nya arsya yagesya.)
"Aku berbaik hati memberi makanan bergizi untuk kalian pagi ini, habiskan! . Setelah itu kalian buang kotoran kalian ke toilet. Jangan lupa kalian bersihkan lubang dengan lidah kalian setelah membuang kotoran satu sama lain" perintah arsya pada keduanya.
Guk guk/ Guk guk seru max dan leo.
Saat mereka ingin memakan makanan yang diberikan tuannya. Tiba tiba mangkuk anjing itu di angkat kembali. Arsya untuk di ludahi terlebih dahulu. Sudah kebiasaan sehari-hari arsya sebelum memberikan makanan pada budak anjingnya, lebih dulu ia meludah di makanan mereka
Chuih, chuih
"Makan! Aku beri kalian waktu 10 menit untuk menghabiskannya dengan lidah kalian, jika tidak habis dalam waktu yang ku berikan.. Hukuman menati untuk para anjing pemalas" ujar arsya dengan tegas
Sontak mereka menjilati makanan itu secepat mungkin. Max dan leo tahu betul jika tuannya ini kalau memberi hukuman akan membuat mereka sejera-nya.
Setelah mangkuk mereka habis tak tersisa. Barulah max dan leo merangkak menuju toilet khusus para budaknya untuk mengosongkan hajat mereka yang tertahan selama 20 jam.
Sementara Arsya berjalan menuju ranjang yang tempati zayan, masih dengan posisi yang sama. Tangan dan kaki yang terbelenggu oleh rantai rantai, pantatnya yang digempur dildo machine gun, dan nipple clamps yang menjepit puting zayan.
Arsya membuka topeng latex yang membungkus kepala zayan, serta gagball yang menyumpal mulut zayan.
'Pingsan' gumam zayan melihatnya terkulai lemas dan tak bergerak sedikitpun.
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE FOR MY STEPBROTHER🔞
Novela Juvenil(ON GOING!) [+21]🔞🔞🔞 . "Lo gak lebih dari lacur hina yang bakal muasin penis gue setiap hari! " . "Berhentilah menangis!, gue akan semakin bergairah liat lo kaya begini" . . "The wheel will always spin, and victory will always be in my hands...