Bagian 8

2K 264 44
                                    

Seluruh mata di ruangan Osis tersebut menatap Biu. Bagaimana tidak? Ia bukan anggota dan ia ada dalam ruangan ini, bahkan Bible yang mengajaknya masuk. Biu bahkan duduk tepat disamping Bible, ia bahkan sedang menyemil snack dan ada minuman dimejanya.

"Kau ingin lebih dulu ke kelas? Aku tidak meminta surat dispen untukmu?" Biu pun cemberut dengan sisa snack di pipinya.

"Kamu mengusirku?" Ujarnya, Bible bahkan hampir melupakan Biu saat ini sering menghadapi mood yang berubah-ubah dan lebih sensitif. Bible tersenyum, ia menghapus noda di tepi bibir Biu dengan ibu jarinya. Melihat Bible tersenyum, pastilah membuat orang-orang dalam ruangan tersebut terkejut. Bible tersenyum adalah moment yang begitu langka. Baiklah, pagi ini Bible memberitahu bahwa Biu adalah kekasihnya, dan beginikah Bible terhadap orang yang ia cintai?

"Bible, Orangtuamu datang, saat ini mereka sedang berada diruang kepala sekolah bersama para guru." Ujar seseorang yang baru saja datang, Bible dan Biu bahkan saling melirik satu sama lain. Ini pasti ada hubungannya dengan Biu.

Tak lama, ponsel Bible berdering. Itu adalah Mina. Bible menerima panggilan tersebut.

"Iya Ma?"

"Hari ini Papa dan Mama ada di Sekolah, kami datang untuk mengatakan kehamilan Biu kepada beberapa guru agar tidak menyulitkan Biu. Untuk saat ini masih jadi rahasia mereka karena tidak ingin Biu terbebani."

"Aku baru saja mau mengatakannya kepada Kepala Sekolah siang ini, tapi baguslah Papa dan Mama sudah mengatakannya."

"Pokoknya kamu harus menjaga Biu dan cucu Mama."

"Iya Ma."

"Mama ingin bertemu Biu sebelum pulang, kamu dan Biu bisa temui kami? Kami tunggu di depan ruang Kepala Sekolah yaaa."

Setelahnya Bible mengakhiri komunikasinya, Biu pun menatap Bible, saling berpandangan dan seperti melakukan telepati, setelahnya mereka terkekeh. Benar-benar menggemparkan Bible tertawa. Mereka bahkan menjadi bahan pembicaraan di ruangan tersebut.

Bible pun keluar bersama Biu untuk menemui kedua Orangtua Bible. Hubungan Bible dan Biu menjadi topik hangat, bagaimana bisa anak baru ini menjadi kekasih Bible? Sementara banyak orang yang Bible tolak secara dingin?

Seorang wanita datang menghampiri Bible dan Biu yang saat ini berdiri di ruangan kepala sekolah, ia adalah Nat, Kakak kelas Bible. Wanita ini tak pernah jera untuk mengejar Bible. Ia mungkin belum tahu hubungan Bible dan Biu saat ini, ia hanya tahu bahwa Biu adalah orang yang selalu mengejar-ngejar Bible.

"Paman dan Bibi datang? Aku merindukannya Bib, terakhir berjumpa Bibi sangat menyukaiku dan mengatakan aku ini menantu idaman." Ujarnya berdusta, ia sengaja membuat Biu kalau darinya, Biu sendiri hanya menatap sinis Nat, Bible terheran, kapan wanita ini bertemu dengan Ibunya? Sudah begitu sejak kapan wanita ini akrab memanggil Ibunya?

Tak lama pintu terbuka, Mina tersenyum dan segera menghampiri Biu, Nat berusaha menyapa Mina, akan tetapi Mina hanya tersenyum dan fokus akan Biu. Saat ini Biu yang tersenyum meledek.

"Mama mengapa datang tidak memberitahu?" Tanya Biu, bahkan ia menekan kata 'Mama' kepada Mina dengan melirik Nat. Bible melihat semuanya, ia bahkan tersenyum, tidak banyak yang perlu ia takuti akan Biu. Buktinya ia dapat membalas sikap Nat.

"Kejutan sayang. Bagaimana nanti kau pulang ke rumah Mama? Kau menginap? Mama buatkan makanan untukmu."

"Tidak Ma, hari ini Mama-Ku mengatakan ia ingin bertemu. Ah iya Ma, ada kakak kelasku disini, ia sepertinya ingin menyapa Mama katanya...."

"Maaf, hari ini aku harus segera kembali ke kelas." Ujar wanita itu merasa malu, Biu hanya tersenyum penuh kemenangan. Terus saja Bible dikelilingi para serangga.

Young Marriage [BibleBuild]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang