Prolog

4.3K 347 45
                                    

Di dunia ini, kita hidup antara tiga golongan; Alpha, Omega, dan Beta. Secara mudahnya, Alpha adalah seseorang yang memiliki tahta tertinggi, Alpha sendiri dikenal memiliki sikap memimpin dan paling dominan. Alpha sendiri mungkin sudah ditakdirkan menjadi seorang pemimpin karena memiliki sisi dominan dan maskulin. Siklus birahi pada Alpha disebut Rut, yaitu dimana Alpha membutuhkan mate atau Omega untuk melakukan hubungan intim.

Beta adalah orang biasa, mereka tidak mengalami Rut atau pun heat. Beta dapat mencium pheromone Omega, akan tetapi ia dapat mengendalikan diri, tidak seperti Alpha.

Nah, jika Omega memiliki kedudukan paling rendah diantara ketiganya, sering kali disebut paling lemah. Jika Alpha ditandai kematangan dirinya dengan Rut, maka Omega sendiri ditandai dengan Heat, dimana seorang omega sangat mendambakan sentuhan Alpha dan mendambakan hubungan seksual dengan Alphanya. Pheromone yang dikeluarkan omega biasanya tercium manis, segar dan memikat dan biasanya keluar sangat pekat apabila dalam masa Heat, Pheromone biasanya juga membantu Alpha untuk mengenali Omeganya sebelum menjadi mate.

"Oooooaaahmmm." Seorang dengan wajah manis menguap saat membaca beberapa buku yang orangtuanya berikan. Beberapa hari lalu dirinya menginjak usia 17 tahun, dan saat itu pula pertama kalinya ia mengalami masa Heat yang mengakibatkan kedua Orangtuanya harus mengurung dirinya didalam sebuah kamar. Sebenarnya ia harus bersekolah untuk hari pertamanya pindah ke Bangkok. Akan tetapi, apa boleh buat, ia mengalami heat untuk kali pertama.

"Aku sudah menghabiskan berapa banyak buku tentang Omega? Lama-lama aku akan menjadi anak pintar jika seperti ini."

"Meeoooww." Suara kucing terdengar, bahkan pemuda manis itu hanya menatap dengan cemberut kucing putih dengan Odd eyes yang ia miliki.

"Mino kau tidak yakin aku akan pintar? Lihatlah, aku sudah menjadi jenius karena ini, lagi pula... aku sudah melewati masa heat bukan? Dan lagi Mama memberiku buku ini, mengatasi Heat dengan cara berhubungan intim, HEIIII!" Pemuda itu menggebrak kasurnya dan membuat kucing putih bernama Mino itu melompat terkejut.

"Mama sama saja menyuruhku melakukan itu! Benar bukan?!"

"Meoooowwww."

"Bukan aku yang berpikiran mesum, tetapi buku ini mengajarkan itu. Lagi pula, apa yang buku ini katakan? Omega sangat lemah? Sepertinya penulis ini minta aku hajar."

"Meeeoow." Mino segera mendekati pemuda manis tersebut, bahkan pemuda itu tersenyum dan mengusap lembut bulu-bulu putih Mino.

"Besok aku akan Sekolah ditempat baru, aku berharap aku akan menemukan Alpha tampan dan akan aku nikahi, ahahahaha."

"Meooow." Ujar Mino bahkan dengan ekspresi sulit diartikan, pemuda itu hanya tertawa dengan puasnya. Pemuda manis tersebut bernama Build Jakkapan Puttha, atau akrab disapa Biu. Usianya baru saja menginjak 17 tahun. Dia adalah pemuda yang manis, cantik, dan sangat periang. Biu sendiri memiliki rambut hitam pekat, kulitnya putih dan lembut saat disentuh, sementara itu ia memiliki hidung mancung dengan pipi yang selalu merona.

 Biu sendiri memiliki rambut hitam pekat, kulitnya putih dan lembut saat disentuh, sementara itu ia memiliki hidung mancung dengan pipi yang selalu merona

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Young Marriage [BibleBuild]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang