Bagian 5 : Bolehkah? 🔞

2.8K 285 53
                                    

Bible dan Biu pun kembali Bangkok setelah melangsungkan pernikahannya, jujur saja Biu merasa sangat lelah, ditambah besok adalah hari Senin. Bolehkah ia membolos? Tetapi ia masih anak baru, bagaimana ini?

Keduanya memang kembali, tetapi tidak ke rumah keluarga Sumettikul ataupun keluarga Puttha. Kali ini Bible dan Biu benar-benar yakin bahwa semua sudah diatur oleh kedua Orangtuanya, lebih tepatnya kedua Mamanya. Bible dan Biu kini memiliki Rumah yang terhitung sederhana dibandingkan rumah kedua Orangtua mereka.

 Bible dan Biu kini memiliki Rumah yang terhitung sederhana dibandingkan rumah kedua Orangtua mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ya, sangat-sangat sederhana bagi mereka dan membuat jiwa miskin orang lain berteriak melihatnya. Rumah tersebut bahkan sudah lengkap dengan pekerja yang siap membantu Bible ataupun Biu.

Semenjak kejadian di Hotel, Bible menjadi tidak banyak bicara, apa Bible marah? Bukan apa-apa, Biu hanya belum tahu apa yang harus ia lakukan, dan bagaimana jika nanti dia hamil? Kedua Orangtua mereka telah kembali pulang, bahkan Bible bersama Biu sudah memasuki kamar mereka. Hari sudah senja, dan memang mereka harus beristirahat karena besok mereka harus bersekolah.

Kamarnya ternyata tidak jauh berbeda dengan kamar Biu sebelumnya, hanya saja memang sedikit lebih kecil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kamarnya ternyata tidak jauh berbeda dengan kamar Biu sebelumnya, hanya saja memang sedikit lebih kecil. Bukan sombong, tapi kenyataan. Biu segera berlari dan menjatuhkan tubuhnya pada kasur. Ia benar-benar lelah. Betisnya bahkan sudah membengkak mungkin. Bible hanya melihat Biu.

"Bersihkan tubuhmu dulu, baru tiduran." Ujar Bible, Biu hanya melirik Bible, Bible bahkan menarik kursi dan duduk. Ia sudah membuka jaketnya, bahkan kini ia mengenakan kaos hitam polos. Ia kembali mengenakan kacamatanya dan membuka buku. Sial, orang pintar memang beda.

"Bib."

"Mn?"

"Apa kau marah?" Tanya Biu.

"Kau sudah bertanya hampir 80 kali, dan jawabanku masih sama." Ujar Bible, Biu hanya terkekeh. Ia pun berguling pada ranjang empuknya.

"Mengapa kau belajar? Seharusnya kau beristirahat, besok kita akan menghadapi kenyataan bahwa harus sekolah. Aakkk bisakah aku membolos?"

"Tidak. Kau masih anak baru. Biu."

"Yaaa?"

"Kau sudah mengerjakan tugas Fisika? Besok harus dikumpulkan." Ujar Bible, Biu pun berdecak kesal.

Young Marriage [BibleBuild]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang