Biu melahirkan seorang putra yang tampan. Beberapa jam lalu Biu sudah dipindahkan ke ruang rawat. Jangan ditanya ruangan apa yang mereka pesan, sudah sangat jelas ruangan yang sangat-sangat baik dalam rumah sakit tersebut.
Lyan dan Joe menemani Biu, sementara Bible sedang menemani kedua Orangtuanya untuk melihat bayi mereka diruang bayi. Lyan bahkan sudah memprediksikan segalanya, anak ini pasti akan banyak drama saat melahirkan, apalagi jika ia berhadapan dengan Joe. Memang wajar karena sedari kecil Joe sangat memanjakan dan membuat Biu melakukan apapun dengan mudah, apalagi apapun keinginan Biu selalu terpenuhi oleh Joe.
Joe mengecup kening Biu dan tersenyum, "sekarang kau sudah memiliki anak, jadi kau harus lebih dewasa." Ujar Joe.
"Biu sudah dewasa Pa." Ujarnya.
"Orang dewasa tidak merengek, menangis, bahkan berteriak sampai seisi rumah sakit mendengarmu." Ujar Lyan.
"Ih Mama, Biu ga kuat rasanya."
"Bagaimana? Melahirkan enak bukan?"
"Enggak. Enakan bikinnya."
Joe dan Lyan tertohok atas ucapan Biu, bagaimana cara membuat mulut anaknya sedikit lebih memfilter ucapan.
"Joe! Kamu ada masalah apa sih, mengapa anakmu ini tidak bisa sedikit lebih menjaga kata-kata yang keluar dari mulutnya?" Ujar Lyan, Joe hanya menatap Lyan yang ada disampingnya.
"Mengapa aku? Kau lihat dari mana sifat anakmu berasal? Kalian bahkan tak hanya wajah yang 11 12, sifat kalian pun sama."
"Ish!" Kesal Lyan.
"Kau lihat kemari, aku akan memotret kalian." Ujar Joe. Saat ini mereka berada di Airport untuk pergi bertamasya. Lyan terlihat senang dengan menggendong anaknya.
Bayi gembul dengan pipi tembam yang mereka panggil Biu. Joe dan Lyan sangat menyayangi anaknya, sangat terlihat jelas bagaimana cara mereka memperlakukan Biu. Beberapa media pun secara diam-diam memotret kebahagian keluarga ini. Semenjak hamil, Lyan memutuskan berhenti dari dunia Entertaiment dan berfokus pada keluarganya dan menjalankan bisnis keluarga Ratanapakorn. Biu sendiri saat ini dikenal dengan Bayi yang sangat beruntung karena terlahir dari dua keluarga yang sangat kaya, dan lagi memiliki kedua orangtua yang sangat rupawan.
Semenjak itu, Lyan bahkan tidak terlihat di dunia Entertaiment. Joe dan Lyan bahkan tidak banyak mengunggah potret anaknya karena tidak ingin mengganggu privasi anaknya. Dia tidak menyembunyikan.
...
...
Waktu berjalan, bayi yang Biu lahirkan pun sudah di letakan di kamar Biu. Biu menggendong bayinya dengan begitu hati-hati. Ia tersenyum melihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Marriage [BibleBuild]
FanfictionCerita ini hampir sama dengan Young Marriage versi Yunjae. konsepnya memang sama, tetapi ada beberapa perbedaan dalam cerita. Ini adalah kisah sebelum ada Trio Sumetikul, dan ini Prekuel dari Sumetikul Family, Pov dari Tiktok. kisah antara Bible dan...