Zoro hari ini tidak ada kegiatan, yang ia lakukan seharian full rebahan. Sesekali dia berlatih otot-otot lengannya dalam ruangan
Zoro melirik jam pada dinding, sekarang sudah sore, seharusnya Sanji sudah kembali dari berliburnya.
Ya, Sanji balik ke kampungnya
katanya sih menemui kakeknya, kakek tercintanya."gua laper, si alis belum balik juga."
Zoro meraih dompetnya, dia mendengus melihat isi dompetnya yang sangat menyedihkan.
"tapi ini cukup buat satu minggu"Karena tak kuasa menahan rasa lapar, Zoro akhirnya bergegas untuk pergi keluar. saat dirinya keluar dari halaman kost, disana Zoro melihat Sanji yang baru turun dari mobil, namun..
"ace..? sanji sama ace?"
Dan mendapati Sanji bersama Ace dalam satu Mobil.
Sanji terlihat sedang berpamitan, senyumnya merekah sempurna, sedangkan Ace didalam sana juga terlihat tersenyum bahagia. hahaSebelum Sanji menemukannya, Zoro memilih melangkah lebih jauh, dia tidak melihat, benar, dia tidak melihat itu.
"seharusnya gua biasa aja, gak perlu kaya gini, haha bodoh."
🍽️••••
"aku pulang."
"selamat datang marimo, kau habis darimana? lama sekali ternyata" Benar, satu jam Zoro diluar. dia ah entahlah, entah mengapa hatinya seperti tertusuk jarum-jarum halus, Zoro memilih pergi ke sebuah tempat untuk merelaksasi pikirannya
"hm? bau rokok, lu ngerokok juga marimo?" Zoro mendorong jauh wajah Sanji yang mendekatinya, mengendus secara dekat hanya membuat Zoro semakin sakit.
"hentikan sanji, gua mau mandi habis itu gua keluar lagi, temen gua bakal jemput gua.""keluar lagi? yasudah lah, jika kau lapar sudah kubuatkan satu menu dalam kulkas, kau bisa bawa bersama teman kau"
🍽️••••
"kau ini kenapa, dasar zoro"
"entah lah, mungkin gua sedang cemburu?"
ckitt!
Usopp membanting setir mobilnya, membuat Zoro terpental kepalanya kedepan. Membuat Zoro menggeram kesal dengan Usopp yang tiba-tiba mengerem kendaraannya.
"woy usopp! lo gila hah?!" Zoro mengelus kepalanya yang sedikit lecet akibat benturannya. Untung saja masih sehat
"sorry zoro, gua kaget""gua kaget aja gitu, lu..bisa cemburu sama orang."
TBC
27042023 : 15.55
ak lagi patah hati, jadi ak tidak mood. mood Zoro sama kaya mood ak, lagi poteq
KAMU SEDANG MEMBACA
PARTNER2: ZOSAN
RandomMemiliki teman sekamar yang merepotkan, jago memasak, cantik, mulus, sungguh membuat jiwa kewarasan meledak. "WOY ALIS KERITING SIALAN! GAK USAH ROBOHIN ISI LEMARI GUA DONG!" ▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭ ©MoneyDLaw ⩩26AGUSTUS2022 - START ⩩ONE PIECE SERIES 2 ⩩ZOR...