👤Alga Laut🤢
sanji :
marimo
lu dimana
kok gua ditinggal?Sanji terbangun, itu pun belum lama kepergian Zoro. Kira-kira sudah 10 menit, saat Sanji bangun, Zoro tidak ada di roomnya. Makanya Sanji nyariin
Tak butuh waktu lama, Zoro membalas chatnya.
Alga Laut🤢 :
Maaf, gua keluar beli makanan buat lu. Ada yang mau lu beli gak?
Selagi gua masih diluar sama usopp.sanji :
mau teh aja, beli serbuk teh nya aja. soalnya stok nya habisAlga Laut🤢 :
Ada lagi?sanji :
adaAlga Laut🤢 :
Apa? Sebutin cepet.sanji :
mau lu pulang cepet, zoroSanji meletakan ponselnya, persetan dengan pesan terakhirnya yang membingungkan itu. Kepalanya terasa sakit, sialnya tubuhnya lemas dan sulit mengambil obat sendiri, ia harus menunggu Zoro pulang.
"marimo, cepet pulang.. gua pusing banget"
Loading. . .
"lis, bangun lis makan dulu" Zoro menepuk perlahan pipi Sanji hingga anak itu terbangun, Zoro membantu posisi Sanji untuk terduduk dengan bersandar pada sandaran ranjangnya.
"zoro.." Sanji memanggilnya dengan suara yang hampir menghilang itu. "iya sabar, masih panas buburnya, huftt huftt"
"buka mulut lu" Sanji menurutinya, Zoro menyuapinya penuh hati-hati. "panas gak?" Sanji menggeleng, lalu Zoro kembali meniup suapan hingga bubur itu habis. "bagus deh nafsu makan lu lancar, diem disini gua buat air hangat dulu, buat netralin obat lu."
"uhm.. zoro" Sanji menahan Zoro sebelum anak itu pergi, merasa lengannya ditarik membuat Zoro menoleh. "apa? lu kaga mau nelen obat? gua bunuh lu." Sanji menggeleng, "bukan.. peluk.. mau pelukk"
Hah?
"hah? kesambet apaan lu" Tapi tetep aja Zoro peluk, diusap-usap juga. "masih ngerasa apa lagi?"
"cuma pusing aja"
"yaudah, lepas dulu. lu harus minum obat, nanti gua peluk lagi" Sanji menatapnya dengan penuh tatapan berbinar "beneran?" Dan Zoro mengangguk lalu mengusak surainya lembut dan tersenyum "iya, gua gak bohong. gua ke dapur dulu, gak lama kok"
"uhm!"
Bersambung.
Hiksssss cerita LawLu gua yang baru.. votenya sedikit hiksss.. padahal gua buatnya seniat buat Lawlu:Neko 😭
Kecewa beratttt
KAMU SEDANG MEMBACA
PARTNER2: ZOSAN
RandomMemiliki teman sekamar yang merepotkan, jago memasak, cantik, mulus, sungguh membuat jiwa kewarasan meledak. "WOY ALIS KERITING SIALAN! GAK USAH ROBOHIN ISI LEMARI GUA DONG!" ▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭ ©MoneyDLaw ⩩26AGUSTUS2022 - START ⩩ONE PIECE SERIES 2 ⩩ZOR...