Sorry for typoHappy reading
Chapter 3
___________________
Keesokkan harinya seokjin meminta hoseok untuk meliburkan semua kegiatannya beberapa hari kedepan.
Beberapa maid memasukkan koper ke bagasi mobil seokjin .
Seokjin keluar dari kamarnya, yoongi sudah tapi dengan pakaian dan turun ke bawah.
" Pagii jin hyung" sapa yoongi dengan ceria, seokjin tersenyum lembut pada adiknya .
" Pagiii juga Saeng, woah sudah rapi saja dan wangi adik Hyung ini " ucap nya memuji sang adik dan yoongi terkekeh kecil mendengar pujian dari Hyung nya.
Mereka berdua pun sarapan pagiii bersama dengan tenang.
Setelah selesai dengan sarapan pagi, seokjin menghidupkan mesin mobil nya dan siap berangkat. Yoongi tersenyum senang karena bisa berliburan dengan Hyung nya .
Selama perjalanan yoongi terlihat gembira dan untuk menghilangkan bosan ia menyetel lagu kesukaan mereka.
Yoongi mau pun seokjin ikut menyanyikan lirik lagu tersebut, setelah menempuh perjalanan jauh akhirnya mereka berdua sampai di sebuah penginapan yang sudah di siapkan oleh seokjin.
Yoongi turun dari mobil dan mengambil koper mereka di bagasi lalu seokjin memarkirkan mobilnya.
Sore hari nya seokjin dan yoongi berjalan jalan ke sebuah festival, yoongi begitu gembira saat mencoba semua wahana bahkan ia melupakan umur nya yang sudah 19 tahun .
Seokjin menggelengkan kepalanya melihat tingkah adiknya itu yang menggemaskan di usianya saat ini .
" Kau itu sudah dewasa tapi kenapa kelakuan mu seperti anak TK " gumam seokjin terkekeh kecil.
" Biarin aja wleekkk " ucap yoongi menjulurkan lidahnya kearah seokjin lalu berlari menjauh.
" Aigoo anak ini, kemari kauuu " sahut seokjin mengejar adiknya.
" Jin hyungg aku mau es krim " ucap yoongi dengan puppy eyes nya kearah seokjin.
Seokjin menghela nafasnya. " Baiklah "
" Yeayyy " seokjin hanya pasrah saat yoongi menarik tangan nya menuju kedai es krim.
Seokjin tersenyum lembut menatap sang adik yang sedang memakan es krim nya dengan tenang, diam-diam ia mengabadikan momen ini dengan memfoto nya ." Yaaakk jin hyung kau memfoto ku ya, ishh sini kan hp mu " ucap yoongi yang sadar kalo dirinya di foto sang Kaka.
" Sudahlah, lagi pula kau sangat manis kalo sedang seperti ini " ucap nya memasukkan ponselnya ke dalam saku celananya.
Yoongi memutar bola matanya malas .
" Terserah kau saja lah Hyung " ucap nya, seokjin terkekeh kecil.
Setelah selesai membayar, seokjin dan yoongi kembali ke penginapan mereka untuk beristirahat.
Pada malam hari yoongi memilih untuk menonton televisi dengan beberapa snacks dan minuman, sedangkan seokjin pergi ke luar untuk membeli beberapa barang yang diperlukan.
" Jin hyung lama banget belanja nya ?! " Gumamnya yang melihat jam ditangannya .
Ia menengok ke arah pintu yang terbuka menampilkan seokjin yang datang membawa kantong plastik berisikan makanan, yoongi menghampiri Hyung nya.
" Aishh jin hyung kenapa kau lama sekali, aku khawatir tau " gumamnya mempou'tkan bibirnya
" Mianhae Saeng tadi Hyung mampir beli pizza untuk kita "
Seokjin meletakkan box pizza di atas meja, yoongi mengambil kantong plastik berisikan makanan dan meletakkan nya di dapur.
" Hyung mandi dulu ya, kau makan duluan saja " ucap seokjin melangkah menuju kamar nya .
Yoongi kembali ke ruang tv sambil menunggu Hyung nya dan makan pizza bersama .
Beberapa hari lalu mereka berdua memutuskan kembali ke Seoul, setelah puas berlibur bersama.Seokjin fokus menyetir mobilnya sedang yoongi sedang main game diponsel nya, sesekali ia melihat Hyung nya yang nampak fokus berkendara.
" Hyung apa kau tidak lelah? Gantian sama aku Hyung nyetirnya kau bisa istirahat dulu " ucap yoongi menawarkan diri .
" Tidak usah Saeng, Hyung tidak lelah kok, sebentar lagi juga kita sampai Seoul " sahut nya yang masih fokus kedepan.
" Baiklah, kalo kau lelah bilang pada ku ya Hyung " ucap nya, seokjin hanya mengangguk sebagai jawaban nya .
Setelah menempuh perjalanan jauh akhirnya mereka tiba di rumah, seokjin memarkirkan mobilnya di pekarangan lalu turun dari mobil.
Yoongi menurunkan beberapa barang bawaannya dan para maid membantu tuan mereka .
" Nanti kamu bawa mobil saya ke bengkel untuk di cek karena habis perjalanan jauh dan pastikan semuanya masih bagus " ucap seokjin pada salah satu anak buahnya .
" Baik tuan seokjin "
Seokjin langsung masuk kedalam kamar untuk berganti pakaian santai .
Yoongi masuk kedalam kamar nya dan membersihkan diri nya .
Dilain tempat seorang pria dengan pakaian hitam menatap secarik foto sebuah keluarga yang tampak bahagia itu, pria tersebut bersmrik menatap tajam kearah foto tersebut.
" Sekarang giliran putra sulung mu yang akan segera menyusul mu ke neraka... HAHAHA " ucap nya tertawa jahat .
Ia menghubungi seseorang.
" Lakukan tugas kalian, saya akan kirimkan foto nya. Kalian harus ingat bermain dengan rapih dan sebaik mungkin " sahut nya yang berbicara dengan seseorang di seberang sana .
" Baiklah, anda tidak perlu khawatir kami sudah biasa melakukan itu asalkan bayaran nya memuaskan "
" Lakukan saja pastikan dia mati!!!! " Ucap pria tersebut lalu mematikan panggil tersebut.
TBC
______
Vote and comment 🥰
Minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin semua nya....
Maaf author ini yang kadang lama untuk update cerita nya semuaaa...
KAMU SEDANG MEMBACA
DON'T GO HYUNG ( YOONJIN )
Short Story__________________ Seokjin dan yoongi merupakan Kaka beradik yang saling menyayangi,setelah kepergian kedua orangtuanya meninggal dalam kecelakaan, belum pulih perasaan luka karena kehilangan. Yoongi kembali menelan pil pahit harus kehilangan satu s...