Sorry for typo
Happy reading
Chapter 9
_______________Seokjin tertunduk lesu di depan ruang UGD ia merasa bersalah, minseok menghampiri seokjin.
" Mianhae Hyung... " Ucap seokjin .
" Jinseok ini bukan salah mu... Namjoon hanya tidak mau kehilanganmu lagi... Hyung mohon jangan tinggalkan namjoon apapun yang terjadi nanti ya " seokjin mengangguk.
" Maafkan aku seokjin... Aku tidak ingin melihat namjoon seperti ini lagi, maafkan kami yang terpaksa memisahkan mu dari adik kandung mu " lirih nya dalam hati.
Tak lama dokter keluar dari ruangan, orang tua namjoon menghampiri nya dan menanyakan keadaan putra mereka. Mereka bernafas lega karena putra mereka tidak mengalami luka serius.
Seokjin mengikuti dokter dan suster menuju ruang rawat namjoon, setelah itu orang tua namjoon keluar sebentar untuk membeli makanan buat mereka.
" Nak... Appa dan eomma keluar dulu ingin membeli makanan kau mau apa nak " tanyanya pada seokjin.
" Apa saja appa "
" Baiklah, minseok~ah jagain kedua adik mu ya "
" Siap eomma "
Seokjin berjalan kearah ranjang rawat namjoon dan memperhatikan kondisi namjoon yang masih terpejam.
" Namjoon~ah mianhae... Hyung janji tidak akan membuat mu sedih lagi, cepat sembuh ya Saeng "
Seokjin mengelus rambut namjoon lembut.
Minseok menatap lirih sambil tersenyum tipis, andai saja waktu bisa diulang ia tidak ingin melihat namjoon seperti ini dan jinseok pasti masih hidup.
" Jinseok~ah, kau istirahat saja " ucapnya pada seokjin.
" Tidak Hyung, aku ingin menjaga namjoon. Namjoon seperti ini karena aku tidak mempercayainya" sahutnya lirih, minseok tercekat sesaat tapi ia berusaha untuk terlihat biasa.
" Ini bukan salah mu Saeng... Kau hanya butuh waktu untuk mengingat semua, kalo kami itu keluarga mu dan namjoon adalah adikmu" ucap minseok lembut walaupun dalam hatinya menggerutui dirinya yang berbohong.
" Kau bener Hyung aku hanya butuh waktu untuk mengingat semuanya terutama namjoon " sahutnya .
" Jin kau mau berjanji pada Hyung?! " Tanya nya menatap mata seokjin.
"Berjanji apa Hyung?! " Tanyanya heran.
" Jawab dulu, kau mau kan berjanji pada Hyung?! " Tanyanya lagi seokjin menganggukkan kepalanya, minseok tersenyum tipis.
" Kau sayang pada namjoon? " Seokjin mengangguk padanya. " Aku menyayanginya Hyung " jika nanti kau sudah mengingat semuanya tolong jangan tinggalkan namjoon apapun yang terjadi nantinya " seokjin mengerutkan keningnya heran.
" Kau tidak ingin namjoon melakukan hal seperti itu lagi kan?! " Seokjin mengangguk. " Aku janji Hyung aku tidak akan meninggalkan namjoon " minseok tersenyum tipis.
" Terima kasih Saeng, oh iya. jin kita semua akan pindah ke Australia setelah namjoon sembuh "
" Pindah?! Kenapa mendadak sekali Hyung?! " Tanya keheranan.
KAMU SEDANG MEMBACA
DON'T GO HYUNG ( YOONJIN )
Short Story__________________ Seokjin dan yoongi merupakan Kaka beradik yang saling menyayangi,setelah kepergian kedua orangtuanya meninggal dalam kecelakaan, belum pulih perasaan luka karena kehilangan. Yoongi kembali menelan pil pahit harus kehilangan satu s...