Don't Go Hyung

206 23 9
                                    


Sorry for typo

Happy reading

Chapter 4

________________

Pagi hari nya yoongi terbangun dari tidurnya karena suara ponsel yang begitu mengangguk, dengan malas ia mengangkat panggilan tersebut.

" Yaaakk yoongi kau tidak ingat ini hari apa eoh?!!! " Ucap Jimin sedikit berteriak membuat yoongi menjauh ponsel nya dari telinga.

" Emang ini hari apa eoh " tanya nya .

" Dosen Han yang mengajar dan kau belum menyelesaikan tugas dari nya " yoongi langsung melotot mendengar nya dan segera berlari ke kamar mandi mengabaikan suara Jimin yang berteriak memanggil nama nya .

15 menit kemudian ia sudah rapi dan bersiap menuju kampus dengan mobil yang dibelikan oleh Hyung nya .

" Bi apa jin Hyung sudah berangkat kerja?! " Tanya nya pada maid.

" Tuan seokjin sudah berangkat pagi-pagi sekali, tuan " ucap maid tersebut, yoongi mengangguk lalu ia mengambil kunci mobil nya .

" Tuan yoongi tidak sarapan dulu?! " Tanya nya .

" Tidak bi, aku sudah kesiangan " jawab nya lalu masuk kedalam mobil dan melajukan meninggalkan pekarangan rumah menuju kampus.

Pada sore hari nya yoongi sedikit heran karena Hyung nya tidak menghubungi nya seperti biasa, Jimin dan taehyung menghampiri sahabat nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Pada sore hari nya yoongi sedikit heran karena Hyung nya tidak menghubungi nya seperti biasa, Jimin dan taehyung menghampiri sahabat nya .

" Kau kenapa Yoon? "

" Iya, kau seperti gelisah?!"

Yoongi melirik kedua sahabat nya .

Drrrttt.....drrrttt

Yoongi segera mengangkat panggilan tersebut.

" Hallo Hyung... Kau kemana saja aku telepon tidak di angkat.... "

" ....................... " Yoongi menjatuhkan ponsel nya, airmata nya keluar begitu saja. Jimin dan taehyung heran mengapa yoongi tiba-tiba menangis apa terjadi sesuatu.

Suara dari sebrang sana masih menyalah, Jimin mengambil ponsel yoongi dan ia pun menutup mulut nya tak percaya.

Yoongi melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi, tiba nya di tempat tujuan ia terduduk lemas melihat mobil milik Hyung nya hancur tidak berbentuk .

Yoongi berdiri dari duduknya.

" Di...dimana Hyung ku??? I...ia baik-baik saja kan??? Dimana jin Hyung " hanya yoongi pada salah satu tim kepolisian.

" ada kemungkinan Hyung mu jatuh kedalam jurang dibawah sana " yoongi mengikuti arah yang ditunjuk oleh polisi tersebut yang sudah diberi garis polisi.

Yoongi berjalan pelan dan berusaha menerobos garis polisi tersebut untuk turun kebawah.

Polisi dengan sigap menghentikan langkahnya karena dapat membahayakan diri nya .

" Lepasin saya pak, saya mau nyari Hyung saya... Lepasin pakkkk " Isak yoongi memberontak, polisi tersebut mengerti tentang perasaan yoongi .

" Jurang ini cukup dalam dan berbahaya, Anda tenang saja kami akan mencari keberadaan Hyung ada kami sudah menyerahkan tim SAR untuk menyusuri sungai "

" Hiks..... Hiks.... Jin Hyung hiks... JIN HYUNG!!!!!!! " teriak yoongi lirih menatap kebawah jurang .

Dua hari sudah pencarian seokjin tapi hingga saat ini belum menemukan titik terang, Jimin dan taehyung berusaha membujuk yoongi untuk makan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dua hari sudah pencarian seokjin tapi hingga saat ini belum menemukan titik terang, Jimin dan taehyung berusaha membujuk yoongi untuk makan.

Yoongi hanya diam tapi airmata nya tidak juga berhenti seseorang ia sayang, satu satu nya keluarga yang ia punya kini tidak tau dimana keberadaan akibat kecelakaan yang terjadi.

" Hiks.... Hiks... Hiks... Kenapa... Kenapaaaa !!!! Hiks..... Jin hyung hiks... " Isak nya lirih, yoongi menatap foto Hyung nya .

" Hiks... Jin hyung kau dimana... Hiks... Aku mohon jangan tinggalkan aku sendirian Hyung hiks.... Hiks... " Jimin dan taehyung mengelap ujung mata nya ia ikut merasakan sesak di dadanya.

Seokjin merupakan Hyung yang baik bagi yoongi dan selalu memberikan kehangatan untuk nya, bahkan mereka berdua pun mendapatkan perhatian juga dari seokjin yang tidak mereka berdua dapatkan karena mereka berdua anak satu satunya.

" Yoon bagaimana pun kau harus makan nanti kau sakit " ucap Jimin membujuk yoongi untuk makan .

" Bener kata Jimin Yoon kau jangan seperti ini kita yakin jin Hyung pasti ketemu, makan dulu ya " timpal taehyung.

Yoongi menatap kedua teman. " Makan?? Kalian nyuruh aku makan, MANA BISA AKU MAKAN !!!! AKU TIDAK TAU APA JIN HYUNG BAIK-BAIK SAJA DAN BAGAIMANA KEADAAN NYA... Hiks... Hiks... " Isak nya lirih .

" Yoon!!!! "

" Lebih baik kalian pulang, aku ingin sendirian. Maaf " ucap yoongi berjalan masuk ke kamar seokjin dan mengunci pintu kamar tersebut.

Jimin dan taehyung terisak kecil bukan karena bentak kan yoongi tapi karena sikap yoongi yang sangat rapuh .

Seorang namja yang sedang berjalan-jalan sore menikmati semilir angin yang berhembus mengenai kulit nya, ia merindukan seseorang yang begitu berarti dalam hidup nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seorang namja yang sedang berjalan-jalan sore menikmati semilir angin yang berhembus mengenai kulit nya, ia merindukan seseorang yang begitu berarti dalam hidup nya .

" Andaikan saja jinseok Hyung masih ada disini pasti ia akan menemani ku yang kesepian ini hiks... Kenapa kau pergi lebih dulu Hyung hiks... Aku kesepian isaknya lirih .

Namja tersebut memicingkan penglihatannya saat melihat sesuatu yang tersangkut di sebuah akar pohon pinggir sungai, ia pun berjalan menghampiri nya.

" Astaga..... "

Namja tersebut pun segera menolong dan membawa seseorang yang tadi ia lihat, orang tersebut terluka parah di beberapa bagian tubuh nya .

TBC

_______

Vote and comment 🥰🥰

DON'T GO HYUNG ( YOONJIN )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang