Don't Go Hyung

171 18 2
                                    


Sorry for typo

Happy reading

Chapter 7

___________

Hari ini minseok akan mengadakan pertemuan dengan salah satu klien, ia mengajak namjoon dan jinseok ikut dengan nya .

" Hyung apa kau sudah selesai?!! " Tanya nya.

Jinseok keluar dari kamarnya dengan pakaian yang rapi.

" Sudah dong " ucap nya, namjoon mengangkat ibu jari nya pada jinseok.

" NAMJOON... JINSEOK... KAJJA KITA BERANGKAT!!! " teriak minseok dari bawah.

Mereka berdua segera turun ke bawah .

Minseok menatap mereka kesal karena sangat lama, lalu ia mencubit kedua pipi adiknya gemes.

" Aigoo kalian lama sekali, kajja kita berangkat" ucap minseok masuk kedalam mobil nya .

Namjoon dan jinseok terkekeh kecil lalu masuk kedalam mobil.

Selama perjalanan minseok sesekali menatap seokjin, ia tak tau harus berbuat apa setelah ia mengetahui siapa seokjin sebenarnya. di sisi lain ia tidak tega dengan adik dari seokjin yang merindukan Kaka nya, tapi sisi lain ia tidak ingin membuat namjoon kembali terpuruk atas kepergian jinseok .

" Maafkan saya seokjin, saya harap kamu mengerti " gumam nya dalam hati.

Tiba nya di tempat tujuan mereka bertiga turun dari mobil.

" Saeng selama Hyung meeting kalian berdua jalan-jalan duluan saja di dalam mall nanti Hyung akan susul setelah selesai " mereka berdua mengangguk.

Minseok memberikan black card milik nya pada jinseok setelah itu minseok masuk kedalam, namjoon berpikir sebentar tempat tujuan pertama mereka.

" Kita kemana dulu ya Joon " gumam nya

" Kita main wahana permainan dulu yuk Hyung seru kek nya " jinseok berpikir sebentar lalu ia mengangguk.

Mereka berdua pun berjalan mencari tempat wahana permainan, taehyung dan Jimin mengajak yoongi ke mall .

Yoongi sebenarnya malas untuk keluar tapi mau gimana lagi ia tidak bisa menolak kedua sahabatnya.

Mereka bertiga berjalan-jalan dan mereka mencari wahana permainan yang seru, yoongi berteriak heboh saat menaiki salah satu wahana .

" Yakkk.... Berhentiii... yaaakkkkk...... Berhentiii... Jin Hyung... " Teriak nya kencang, tapi gak kedengaran karena banyak pengunjung yang pada berteriak .

Seokjin memegang dada nya, ia merasa ada yang memanggil nama nya tapi siapa? Namjoon yang berada di sebelah nya di buat heran karena seokjin memegang dada nya .

" Jin hyung apa kau baik-baik saja?!! " Seokjin menatap namjoon lalu mengangguk pelan .

" Iya, Hyung baik-baik saja kok Joon " ucapnya

" Benarkah?!! Tapi kenapa kau memegang dada seperti itu Hyung " ucap namjoon cemas.

" Beneran Saeng Hyung baik baik saja kok " ucap seokjin meyakin kan namjoon, mau tak mau namjoon mengangguk pelan.

Setelah selesai dengan permainan nya seokjin mengajak namjoon untuk makan siang, namjoon menurut dan mengikuti Hyung nya .

Yoongi menatap taehyung dan Jimin kesal bagaimana tidak ia berteriak ketakutan tapi mereka berdua malah tertawa.

" Yaakkk kalian sungguh keterlaluan ya... Sudahlah aku lapar " ucap nya masuk kedalam restoran cepat saji, taehyung dan Jimin mengikuti nya .

Namjoon memesan banyak makanan untuk nya dan seokjin lalu duduk di tempat yang tidak begitu ramai.

DON'T GO HYUNG ( YOONJIN )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang