Chapter 2 : Bertemu
"Seketika mataku terkunci ketika melihatmu"
Selamat membacaa!!
****
Mereka semua sudah sampai di depan rumah Samudra. Rumah bernuasa putih itu terlihat mewah dari luar, dan tentu sangatlah luas. Sehingga halaman rumahnya mampu menampung motor mereka sebanyak 10 motor.
"Ehh kalian udah dateng, ayoo masukk" ucap Ibu Samudra, yaitu Mira.
Kedua orang tua Samudra sudah menganggap mereka semua sebagai saudra. Jadi mereka tidak ada masalah sama sekali jika mereka semua mengadakan acara di rumah.
"Assalamualaikum" ucap mereka serempak ketika masuk ke dalam rumah. Suara mereka terdengar bergeming.
"Waalaikumsalam"
"Ehhh ayoo masuk sinii" ucap Ayah Samudra, yaitu Rahmat.
"Mending langsung ke belakang aja, gue udah siapin semua" ucap Samudra, cowok itu baru datang entah dari mana.
"Yaudah Tante, Om. Kami ke belakang ya" ucap Gio.
"Lohhh, mau langsung masak-masak?" Tanya Mira.
"Engga kok, kami mau ngobrol-ngobrol dulu. Sekalian mau ngenalin diri kami masing-masing sama anak baru"
Mira mengerutkan dahinya. "Anak baru?? Siapa?"
"Inii dia Tante" ucap Gio sambil menggeser dirinya. Karena Anreas sedari tadi berdiri di belakangnya.
"Walahh gantengg yaa" ucap Mira reflek. "Namamu siapa, Nak?" Tanyanya.
"Nama saya Anreas, Tante" jawab Anreas.
"Salam kenal ya. Saya Mira Ibu Samudra, dan itu Rahmat Ayah Samudra" ujar Mira.
Anreas mengangguk. "Salam kenal juga Tante dan Om" balasnya.
"Yaudah, ayoo ke belakang" ajak Samudra.
"Om, Tante. Kami ke belakang dulu" ucap Gio.
"Iyaaa. Have fun yaa kalian!!" Ucap Rahmat.
"Pastii Om!!" Sahut Bayu.
Mereka semua berjalan menuju halaman belakang rumah. Halaman belakang ini sangatlah luas. Disana ada kolam renang, taman bunga, dan juga permainan untuk anak-anak, yaitu ayunan.
Bukan sekali dua kali mereka semua datang ke sini. Mereka sudah sangat sering datang ke rumah Samudra. Setiap ada acara, mereka lah yang pertama di undang oleh orang tua Samudra.
Samudra sudah menyiapkan semuanya sedari pulang sekolah. Banyak sekali makanan camilan, dan juga berbagai macam minuman. Ia juga sudah menyiapkan kompor dan alat lainnya untuk memasak.
"Wihhhhh!! Udahh siapp semua ternyata!!" Ucap Bayu, matanya berbinar menatap itu semua.
"Iyalah!! Orang gue nyiapin ini dari pulang sekolahh!!" Sahut Samudra.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANREAS
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM BACA] Ini menceritakan tentang anak remaja yang baru saja menginjak dunia sekolah SMA. Cowok itu bernama Anreas. Anreas menyukai teman satu sekolahnya yaitu, Ayara. Tapi, hal ini sangatlah berbanding terbalik dengan Ayara. Cewe...