Selesai dengan kegiatan pertama, semua mahasiswa baru kini digiring menuju ke auditorium. Changmin membuntuti para teman-teman satu fakultasnya setelah Dokyeom menyuruhnya untuk bergabung kembali bersama para mahasiswa baru.
"Lo gapapa?" Tanya seorang lelaki yang memiliki wajah tak kalah cantik. Tubuhnya sedikit lebih tinggi dari Changmin.
"Gapapa kok" jawabnya singkat sembari tersenyum.
"Lain kali lo list barang-barang ospeknya biar gak ketinggalan lagi.."
"Gue dah siapin semua kok"
"Terus kok bisa ketinggalan?"
Changmin mengindikkan bahunya. Perasaan tadi pagi ia sudah mengecek semua keperluannya. Tapi ternyata barang yang paling penting malah ketinggalan.
"Chanhee.. Gue Chanhee.."
"Changmin.."
"Camin?"
"Chang-minnnnn.."
"Oh.. Camin.."
Changmin merotasikan matanya. Chanhee ini sedang jahil padanya.
"Hahahaha, lucu banget si lo!" ucap lelaki itu sembari memukul lengan Changmin.
"Aduhhhh~" keluh Changmin.
Ini hari pertama keduanya bertemu, tapi entah kenapa Changmin merasa bahwa dirinya dan Chanhee ini satu frekuensi dan sepertinya mereka nanti akan berteman dengan waktu yang amat lama.
***
Satu persatu mahasiswa baru mulai duduk ditempat yang sudah disiapkan. Changmin dan Chanhee mencari tempat yang lega dan dekat dengan AC.
Chanhee tau bahwa Changmin sedang butuh tempat yang dingin. Pipi temannya itu memerah parah setelah dijemur tadi.
"Changmin.."
Suara seorang perempuan membuat kedua lelaki manis itu berbalik menengok kebelakang. "Maaf ya.. Ini buat kamu"
Miyeon menyodorkan air minum dingin pada adik tingkatnya itu.
"Eh.. gak perlu kak. Aku gapapa kok.."
"Ini permintaan maaf gue pribadi. Yang lain biar urusan mereka. Jadi please dong, diterima.."
"Emm.. okay. Makasih kak-..."
"Miyeon, gue Miyeon.."
"Ah- Makasih kak Miyeon"
"Sama-sama, dah sana duduk lo. Gue kesana dulu.."
Changmin mengangguk kecil dan membalas senyuman Miyeon tadi. Bagaimanapun setidaknya seniornya itu mau meminta maaf walaupun sebenarnya tak masalah juga baginya.
"Cantik juga tuh mbak-mbak kalau gak marah-marah.."
"Hehh!" Chagmin memukul lengan Chanhee. Bisa bahaya jika senior lain dengar perkataan mereka.
Keduanya kini duduk dan mendengarkan apa yang dikatakan seseorang yang sedang berbicara tentang kampus itu. Changmin tidak terlalu mendengarkan, bahkan ia juga tak tahu siapa lelaki itu.
Kepalanya sedikit pusing.
"Kenapa?" suara dengan nada berat itu membuat Changmin terlonjak.
Ia menatap bingung lelaki yang berdiri dibelakangnya. Posisi Changmin dan Chanhee dibagian paling belakang.
"Gapapa kak.."
Chanhee sendiri menatap bingung. Bukankah tadi dia memarahi Changmin didepan anak-anak maba lainnya. Kenapa sekarang lelaki itu tampak khawatir?
Hyunjae merogoh saku almamaternya. Ia membuka sebungkus permen. "Cil.."
Changmin kembali menoleh kebelakang.
"Aaa"
Changmin langsung saja membuka mulutnya dan membiarkan Hyunjae menyuapinya permen.
"Kakak ih.."
"Kalo ada apa-apa, bilang"
"Iya.." Padahal tadi ia mau protes. Tapi tidak jadi karena Hyunjae mulai mundur dan menjaga jarak antara mereka.
"Kok??!" Chanhee penasaran. Ia berusaha meminta penjelasan pada Changmin.
"Emm ituuu.. nanti gue ceritain deh"
TBC
Choi Chanhee
'19'
Teman seangkatan Changmin
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet And Sour - Milkyu ft Jukyu
FanfictionBXB! Milkyu ft Jukyu Side-Couple : Jukyu, Sangnew Tentang lika-liku perjalanan cinta Hyunjae dan Changmin. Lee Hyunjae Ji Changmin Lee Juyeon Kim Younghoon Lee Jaehyun