Hyunjae tau kalau Changmin mungkin sedang tidak mood. Ia bisa melihatnya dari kejauhan. Si manis mengerucutkan bibirnya dan menunduk.
"Hai dek, udah lama nungguinnya?" goda Hyunjae berharap Changmin tidak akan marah padanya.
Namun hanya tatapan setajam silet yang diberikan Changmin. "BOHONG!"
Hyunjae bergidik ngeri rasanya.
Dengan cepat Hyunjae menangkup pipi pacar kecilnya itu. Ia mengusapnya pelan dengan ibu jarinya. Changmin sedikit meluluh ketika menatap mata teduh milik si dominan.
Bohong jika ia tak merasakan bagaimana besarnya cinta Hyunjae padanya.
"Maaf ya, tadi beneran anak-anak minta bantuan. Terus aku tinggalin sekarang. Aku juga sampek lupa ngecek jam. Maaf banget ya. Tadi kata Jaehyun, kamu juga sempet ditemenin dia.."
Changmin perlahan mulai merubah ekspresinya tapi tetap saja ia kesal.
"Tentang kak Jaehyun?"
"Nanti aku ceritain ya kalo udah dirumah. Hari ini mami papi ke luar kota kan? ntar aku temenin. Ibun juga mau pergi keluar kota.."
"Janji?!"
"Janjii.."
Setelah menautkan kelingking mereka, Hyunjae mengusak lembut kepala Changmin. Hal seperti ini sudah biasa baginya.
"Pakein apa pake sendiri, Sayang??"
"IH MASIH TANYA?!"
Si dominan hanya tertawa kecil. Untung saja baginya Changmin yang seperti ini itu menggemaskan.
"Sini sini sini bayi akuu~" Hyunjae memakaikan helm Changmin. Sementara Changmin memakai jaket levis milik Hyunjae.
"Gas pulaanggg!" pekik Hyunjae sembari mengendarai motornya.
Ia tersenyum kecil melihat tangan kecil itu melingkar diperutnya. Ia juga bisa merasakan bagaimana Changmin menyandarkan dagunya dibahu.
Segala hal tentang Changmin selalu berhasil membuatnya bahagia.
"Cil, jangan tinggalin aku.."
"HAH?!"
"Jangan tinggalin aku, cil~"
Changmin menggelengkan kepalanya. Mana sanggup dia meninggalkan Hyunjae? Selama ini yang sabar menghadapinya hanya Hyunjae. Paling memahami dan mengerti.
Rasanya tak akan ada yang sesabar Hyunjae.
"Aku sayang kakak"
Hyunjae tersenyum penuh kemenangan. Akhirnya.. ia bisa mendengar kata sakral yang jarang keluar dari mulut si manis.
"Aku lebih sayang kamu!"
"Aku sayang banget sama kakak!"
"Aku lebih lebih sayang banget sama kamu!"
"Ihhh, aku yang sayang buangettt sama kakak!"
"Akuu saaayangggg bangettt bangeettt sampek mentokk ke kamuuuu!"
Ya begitulah mereka. Cara mereka menyatakan perasaan memang sedikit aneh namun penuh ketulusan.
Si manis makin mengeratkan pelukannya dan tersenyum bahagia.
Padahal tadi ia sedang kesal kan? Tapi Hyunjae cepat merubah suasana hatinya.
Itulah, jika mereka ditakdirkan bersama..
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet And Sour - Milkyu ft Jukyu
FanfictionBXB! Milkyu ft Jukyu Side-Couple : Jukyu, Sangnew Tentang lika-liku perjalanan cinta Hyunjae dan Changmin. Lee Hyunjae Ji Changmin Lee Juyeon Kim Younghoon Lee Jaehyun