10. Cemburu

211 26 0
                                    

Kegiatan ospek hari ini tidak terlalu padat, namun kini para mahasiswa baru sedang sibuk diperkenalkan dengan fakultas masing-masing. Beberapa panitia kini bisa mengawasi sembari istirahat saat para maba dibawa oleh senior yang bertugas mengenalkan lingkungan universitas.

Dibawah pohon dan duduk lesehan. Tujuh lelaki yang dikenal sebagai kumpulan mahasiswa ganteng itu memilih istirahat sembari melihat keadaan sekitar mereka.

Hyunjae, Juyeon, Younghoon, Sangyeon, Mingyu, Jaehyun dan Jungkook. Mereka sibuk membahas apapun yang bisa dibahas.

"Ngaso disana tuh cogan-cogan kita!" ucap Lisa yang sedang berbicara pada Mina.

"Cogan somplak sih iya, gak ada cool-cool nya.."

"Hahaha, bener"

Sementara itu yang sedang dibahas tujuh laki-laki tadi tiba-tiba berubah haluan ketika melihat Changmin yang berlari kecil menyusul rombongan kelompok ospeknya. Si manis tadi izin ke toilet dan sekarang ketinggalan rombongannya.

"Caminn ayooo!" Teriak Chanhee sembari melambaikan tangannya.

Sangyeon yang melihat itu hanya tersenyum kecil. Cepat sekali pacarnya mendapatkan sahabat yang satu frekuensi.

"Lucu ya," celetuk Juyeon tiba-tiba dan membuat enam lelaki lainnya langsung beralih padanya.

"Hah?!" Sangyeon terkejut mendengarnya.

"Yang mana nih anjir!" tambah Mingyu.

Mata Sangyeon memincing tak senang.

"Yang kecil, kalo yang tinggi pasti dah sold out. Udah pake cincin" jelas Juyeon saat merasakan hawa tak nyaman karena tatapan teman-temannya.

Jaehyun tersenyum miring sembari melirik Hyunjae yang melemparkan beberapa kerikil. Ia tahu bahwa kembarannya mungkin tak nyaman dengan ucapan Juyeon barusan. "Kalo ternyata dia punya pacar gimana?"

"Gak bakalan nyerah dong gue, kan belum nikah"

"Enteng banget tuh mulut" sela Hyunjae tak senang.

"Ya siapa sih yang gak mau punya pacar gemesin gitu" Younghoon justru malah semakin membuat keadaan makin rumit.

Sangyeon dan Mingyu hanya bisa tertawa mendengarnya. Dalam hati Sangyeon, ia bersyukur bahwa bukan pacarnya yang jadi target teman-temannya. Sementara Mingyu hanya tahu bahwa Hyunjae mungkin sudah naksir Changmin dari awal karena selalu memergoki lelaki itu memandang si manis diam-diam.

"Boleh juga tuh, mau ikutan deketin deh gue" Jungkook semakin membuatnya panas.

Hyunjae mengibaskan tangannya ke wajah. "Ah, panas banget gila!"

Jaehyun menepuk punggung kembarannya.

"Kenapa lo?" tanya Younghoon pada Hyunjae.

"Pengen nyekek orang gue"

'Oalaa anjing! pacar gue jadi gebetan banyak orang. Tau gini, gue labelin tuh cowok gue!' batin Hyunjae bergemuruh sendiri.

Ya, gak heran sih.

Dari dulu Hyunjae selalu saingan dengan beberapa orang yang mengincar Changmin. Bahkan walaupun si kecil udah resmi jadi pacarnya, masih banyak juga yang nekat.

Itu sebabnya, Hyunjae selalu gelisah jika tidak bisa mengawasi pacarnya.

TBC

gak tau ada yang baca apa engga? tetep nulis aja deh 🥲

Sweet And Sour - Milkyu ft JukyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang