Seperti biasa, selesai ospek Changmin menunggu pacarnya yang masih ada rapat evaluasi harian di ruangan khusus milik para mahasiswa kura-kura (Kuliah-Rapat-Kuliah-Rapat). Dibawah pohon itu, ia duduk sembari memainkan ponselnya.
Sudah lebih dari 30 menit tapi Hyunjae belum terlihat.
"Nunggu Hyunjae?"
Changmin terkejut dengan seseorang yang tiba-tiba duduk disampingnya.
"Emm? E-engga.." Jawabnya ragu.
"Gak usah bohong"
"E-engga kak.."
"Gue kembaran Hyunjae, gue tau semuanya"
Deg!
Changmin rasanya membeku begitu saja setelah menerima informasi dadakan yang baru saja ia dengar. "M-maksudnya kak?"
"Jung Jaehyun, gue Jaehyun"
Benar. Namanya sama.
"Maaf kak, Changmin gak tau"
Wajar saja, Hyunjae tidak menceritakan tentangnya pada Changmin. Mungkin karena trauma masalalu yang terjadi diantara mereka?
"Iya, mau pulang?"
"Iya, nunggu kak Hyunjae"
"Kayaknya dia masih lama, tadi Miyeon minta dia buat ngrekap data"
"Harusnya itu bukan tugas kak Hyunjae kan?"
"Iya"
Changmin tampak sedikit berbeda. Ia menghembuskan nafasnya pelan. "Ya udah gapapa, biar aku tunggu"
"Gak mau gue anterin dulu?"
"Gak perlu kak, aku gapapa kok nungguin"
"Ya udah, biar gue samperin Hyunjae dulu. Lo tetep tunggu disini.."
"Iya kak, makasih"
Jaehyun beranjak, namun sebelum itu ia mengusak rambut Changmin. Entah kenapa baginya pacar Hyunjae ini sangat lucu dan mengemaskan. Berbeda dengan seseorang yang pernah Hyunjae dekati saat SMP dulu.
"Satu, bohong. Dua, gak nepatin janji" keluh Changmin sendirian.
Sementara didalam sana Hyunjae berusaha dengan cepat menyelesaikan pekerjaanya. "Udah 45 menitan.. Gue cabut duluan ya! Ming, lanjutin dulu!"
"Ming- Ming.. Lagian mau kemana sih lo Jae?"
"Eheman gue dah nungguin! bye!"
Hyunjae mengambil ransel hitamnya dengan cepat dan meninggalkan teman-temannya begitu saja.
"Sejak kapan dia punya pacar?" Tanya Lisa dengan sangat polos.
"Lah, Hyunjae mah emang dah punya pacar dari dulu banget. Kayaknya dari SMA sih.." jelas Minghao yang membuat semuanya semakin terkejut. Kecuali Sangyeon.
"Kok lo tau?!" Pekik Mingyu yang justru tidak tahu apapun.
"Ck, itu di twitter pernah di spill" Ini Hoshi yang bilang.
Sebenarnya beberapa dari mereka pernah menyadarinya. Hanya tidak terlalu perduli karena Hyunjae juga tidak menyebarkan apapun tentang pacarnya.
"Jaehyun! emang bener tuh kembaran lo punya pacar?" Tanya Sana yang juga kepo.
Jaehyun yang baru saja datang itu pun hanya mengangguk kecil.
"Tuh kan!" pekik Miyeon.
"Coba dong liat mana pacarnya.."
Hoshi kembali membuka ponselnya dan mencari screenshot yang ia ambil dulu saat Hyunjae memperkenalkan pacarnya.
Ia tahu informasi ini akan penting. Jadi Hoshi sudah lebih dulu mengabadikannya.
"Tuhkan! pasti gak kaleng-kaleng kalo cari pacar nih orang somplak" gerutu Miyeon.
"Begini doang udah keliatan kalo cakep banget anjir! Hyunjae nemu dimana sih?" - Dokyeom.
"Setuju! padahal ini blur banget" - Lisa
"Keknya lebih muda gak sih?" - Jihyo
"Lu tau apa aja Jae?" kini giliran Jungkook bertanya pada sahabatnya.
"Ya tau aja sih"
"Cakep banget ya pasti?" - Sana
"Iya, lucu, gemesin" jawab singkat kembaran Hyunjae itu.
"Tapi kok gue kaya pernah liat ya" - Rose
"Iya, kayak gak asing gitu" - Jennie
"Liat aja headernya. Fotonya kayak gak asing" - Mina
"Ini mirip adik tingkat kita gak sih?" - Eunwoo
"Yang mana?" - Doyoung
"Itu yang dihukum sama Hyunjae sendiri pas gak bawa name tag" jawab Eunwoo lagi.
"Eh.."
"Perasaan kalian aja kali" Sangyeon akhirnya bersuara.
"Iya, mana mungkin si kecil cakep gitu mau sama Hyunjae" Mingyu menambahinya tanpa tahu fakta sebenarnya.
"Udah, buruan, gue mau cepet-cepet balik" perintah Wonwoo agar mereka segera menyelesaikan tugas masing-masing dan berhenti penasaran dengan pacar Lee Hyunjae.
"Juy, Younghoon! udah kelar! ayo balik!"
Untung saja Younghoon dan Juyeon tidak sempat menimbrung. Kalau saja mereka tahu, pasti sudah patah hati.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet And Sour - Milkyu ft Jukyu
FanfictionBXB! Milkyu ft Jukyu Side-Couple : Jukyu, Sangnew Tentang lika-liku perjalanan cinta Hyunjae dan Changmin. Lee Hyunjae Ji Changmin Lee Juyeon Kim Younghoon Lee Jaehyun