08. Siapa?

195 20 0
                                    

Changmin dan Hyunjae datang lebih awal dari lainnya. Itu semua mereka lakukan karena untuk menjaga hubungan keduanya agar tidak diketahui orang-orang.

Hanya Chanhee dan Sangyeon saja yang tahu hubungan Hyunjae dan Changmin. Itu semua karena Changmin yang menceritakannya semenjak Chanhee melihat bagaimana Hyunjae memperhatikan pacar kecilnya itu.

Kembali lagi.

Kini mereka berada dibawah terik matahari sembari mendengarkan beberapa nasihat dari para staff dan pengurus kampus.

"Panass~" Gerutu Chanhee yang berada disisi kanan Changmin.

Sementara Changmin memejamkan matanya. Perlahan beberapa bulir keringat membasahi wajahnya. "Kak Hyunjae~"

Changmin mengatakannya dengan sangat pelan dan tak ada yang sadar tentang itu.

Apapun yang ia rasakan, ia pasti reflek memanggil nama sang dominan.

"Ini kak Sangyeon juga kemana sih?!!" kini giliran Chanhee memaki pacarnya. Sangyeon adalah Kahim. Namun ia juga tak bisa berbuat apa-apa jika menyangkut ospek universitas.

Kini dibelakang barisan, kedua dominan yang melihat si manisnya kepanasan hanya bisa memandang dengan sedikit khawatir.

"Apa harus gue cabut listriknya kalik ya? Mereka ngomong gak selesai-selesai anjing!" Marah Hyunjae.

"Ck! Padahal acara nanti juga padet banget, ini dah molor 30 menit" tambah Sangyeon.

"Bener-bener dah!"

Hingga saat Changmin mendongak, seseorang bertubuh tinggi berdiri disampingnya namun sedikit maju kedepan.

Teduh.

Batin Changmin lega.

Perlahan ia membuka matanya dan-

"Eh, em.."

"Lo gapapa?"

"Eh.. gapapa kok kak"

"Gue kira kenapa-napa. Pucet banget"

"Ehehe"

"Ya udah, biar gue jagain disini"

Changmin sedikit bingung. Tapi ia juga lega, dengan ada kakak tingkat yang berdiri disampingnya itu mampu menghalangi matahari.

Sedikit merasa teduh.

"Lee Juyeon" Changmin membaca name tag namun tanpa bersuara. Hanya bibirnya yang komat-kamit.

Sangyeon yang melihat interaksi itupun menyenggol lengan Hyunjae. "Cowok lo, sama Juyeon tuh.."

"Oalaa anjing"

TBC

Lee Juyeon
'20'
Temen satu angkatan Hyunjae

Lee Juyeon '20'Temen satu angkatan Hyunjae

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Lee Sangyeon
'20'
Teman seangkatan Hyunjae
pacar Chanhee

Lee Sangyeon '20'Teman seangkatan Hyunjae pacar Chanhee

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Sweet And Sour - Milkyu ft JukyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang