11. Gemes

199 19 0
                                    

Hyunjae menyusul Changmin yang terlihat masuk kedalam toilet lagi. Setelah mendengar bahwa Juyeon, Younghoon dan mungkin Jungkook akan mengincar pacarnya. Rasanya Hyunjae sedikit kehilangan kepercayaan dirinya.

"Cil.."

Changmin terlonjak ketika melihat pacarnya ikut masuk kedalam toilet.

"Ih kakak!"

"Gak ada orang juga"

"Iya sih..."

Changmin masih sibuk mencuci tangannya dan berkaca untuk memperbaiki tampilannya.

Hyunjae menyandarkan dirinya didinding sembari menatap pacar manisnya. "Kenapa harus backstreet sih?"

"Kan udah sepakat"

"Tapi temen-temenku jadi pada ngincer"

"Iya kah?"

Hyunjae mengangguk lesu.

"Bagus dong"

"Kok bagus sih?!"

"Kan biar kamu tetep berjuang"

"Ya aku tetep berjuanglah! dapetin kamu aja susah banget. Enak aja mau ngrebut-ngrebut"

Changmin tersenyum kecil melihat bagaimana pacarnya yang sedang cemburu. Ini sudah biasa Changmin lihat, tapi tetap saja ia gemas.

"Semangat kak!"

Si kecil itu berbalik dan mendekat kearah Hyunjae. Ia berhadapan dengan sang dominan yang sedang lesu.

"Jangan tanggepin mereka.."

"Iya~" Changmin berjinjit sedikit lalu mengecup sekilas pipi Hyunjae. "Semangat pacarnya akuu!"

Setelah itu ia berlari keluar sebelum ada yang curiga.

Hyunjae tersenyum manis. Memang pacarnya itu paling terbaik. Ia selalu bisa mengembalikan mood Hyunjae yang berantakan.

"Ya gimana gue gak sayang banget sama lo. Lo segalanya buat gue cil.."

Hyunjae lalu mengusap pipinya yang dicium Changmin sembari keluar dari toilet. Semangatnya sudah kembali setelah bertemu dengan pujaan hatinya.

"Kenapa lo senyum-senyum abis keluar toilet?!" Miyeon memukul pundak Hyunjae.

Mereka berjalan bersama menuju kumpulan maba.

"Kepo!"

"Eh jangan-jangan lo sang-.."

"Mulutt!"

Hyunjae lalu memisah dan menyusul Mingyu yang sedang jongkok disamping kumpulan kelompok ospek Changmin.

Hyunjae harus menjaga Changmin dari para buaya.

TBC

Hyunjae - Posesif Boyfie 😭

Sweet And Sour - Milkyu ft JukyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang