Changmin berjalan dengan amat sangat lesu keluar dari area kampus. Tadi Chanhee sudah menawarinya untuk pulang bersama, tapi Changmin memilih pulang sendiri karena Hyunjae memintanya untuk menunggu.
Suara motor mendekatinya yang sedang berdiri dibawah pohon besar.
"Ayo, pulang"
Changmin mengerucutkan bibirnya. Ia masih dendam dengan kejadian tadi pagi.
Hyunjae yang paham dengan kelakuan pacarnya sekarang ini hanya bisa terkikik geli melihatnya.
"Apaaa?!!" ketus Changmin.
"Ayo pulang cil.."
"Kakak bukannya harus rapat dulu!"
"Nganterin kamu dulu lah cil.."
"Nanti dimarahin!"
"Enggaa cintaa~" Hyunjae menyodorkan hoodienya pada pacarnya itu. Mau tak mau Changmin harus memakainya.
"Dipake, jakarta panas. Entar kamu gosong"
"Ishhh.."
Masih dengan wajah kesalnya. Ia memakai hoodie itu lalu membiarkan Hyunjae memakaikan helm. "Helm siapa ini?"
"Helmnya Miyeon.."
"Kakak cantik itu?"
"Idih, baru ketemu sekali dah kakak cantik aja" Hyunjae mencubit pipi Changmin setelah memakaikan helm itu.
Si kecil justru semakin mengerucutkan bibirnya. Kenapa ia punya pacar yang super nyebelin?
Hyunjae tersenyum kecil, ia mengulurkan tangannya membantu Changmin untuk naik keatas motor. "Udah?"
"Emmm.."
"Pegangan"
"Gak mau"
"Pegangan cil.."
"Enggak mauuu!"
"Oh oke!" Hyunjae menarik tangan Changmin lalu melingkarkannya ke pinggangnya. "Nah gini kan enak.."
"Ihhhh.. banyak ragam"
"Mau pulang enggak?"
"PULANGG!"
Hyunjae tertawa kecil. Menjahili Changmin ini sepertinya sudah menjadi love language bagi keduanya.
***
Sepanjang perjalanan, Changmin diam. Ia masih kesal walaupun hanya sedikit. Hyunjae yang melihat wajah Changmin dari spion itupun merasa gemas. Baginya, wajah Changmin yang sedang kesal itu lucu.
'Tak!'
"Ihhhh, kak!"
Changmin memukul punggung Hyunjae setelah lelaki itu membenturkan belakang kepalanya ke kepala Changmin yang masih memakai helm. Namun si dominan justru tertawa.
"Lucu banget sih cil. Nanti malem makan bareng ibun yaa? Ibun kangen kamu.."
"Ibun?"
"Iya, tadi nitip salam"
"Okay! tapi nanti kamu izin sama mami papi ya?"
"Oke!"
Kini Changmin tersenyum. Ia bahagia karena akan bertemu dengan Ibun. Ibunya Hyunjae itu selalu memanjakan Changmin lebih dari anaknya.
Jadi wajar saja jika Changmin sangat suka dengan Ibun.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet And Sour - Milkyu ft Jukyu
FanfictionBXB! Milkyu ft Jukyu Side-Couple : Jukyu, Sangnew Tentang lika-liku perjalanan cinta Hyunjae dan Changmin. Lee Hyunjae Ji Changmin Lee Juyeon Kim Younghoon Lee Jaehyun