SHORT STORY ABOUT MILKYU
...
Sedari tadi ia hanya mondar mandir mempersiapkan beberapa keperluannya sebagai mahasiswa baru. Ya, besok anak tunggal dari keluarga Ji ini akan resmi menjadi seorang mahasiswa.
Sedangkan disisi sofa sembari menyandarkan tubuhnya, seorang lelaki berbadan tegap dan tinggi tengah mengamati si kecil yang sibuk sendirian. Ia tersenyum kecil melihat bagaimana ekspresi pacarnya yang sangat serius itu.
"Name tag udah?"
"Udah.."
"Alat tulis?"
"Sudahh!"
"Baju?"
"Udah~"
Si dominan tersenyum kecil.
"Ya udah sih cil.."
Changmin berbalik menatap pacarnya dengan tatapan sinis. "Kakak nanti jangan marah-marah.."
"Emang aku pernah marahin kamu?"
Changmin menggelengkan kepalanya. Benar, Hyunjae tak pernah memarahinya. Paling cuma menasehati, itu saja sambil memeluk Changmin.
Perilaku Hyunjae memang terkadang menyebalkan namun nyatanya lelaki itu juga sangat manis pada Changmin. Itu sebabnya, Changmin merasa sangat bahagia dalam hubungannya dengan Hyunjae.
"Lagian itu tugasku buat marahin kamu ntar.."
"TUH KANNN!" Protes si kecil dengan memberikan tatapan kesal pada pacarnya itu.
Hyunjae sendiri terkik geli melihatnya. Sudah jadi hal yang biasa untuknya melihat Changmin yang hanya punya kesabaran setipis tisu dibagi dua.
"Udahlah sini.. Lagian juga dah beres semua kan? Kenapa masih keliling kaya odong-odong.."
"ISHHHH!"
Hyunjae menepuk sisi sofa lainnya untuk mengajak Changmin duduk disampingnya. Dengan langkah kesal dan dihentak-hentakkan. Changmin mendekati pacarnya yang menatapnya jahil.
"Coba sekarang kasih tau aku maksud chat kamu tadi apa hmm?"
Tanya Hyunjae sembari menatap pacar kecilnya yang duduk disisinya.
"Ituuuu loh.."
"Itu apa sih cill?"
Changmin mengeser tubuhnya lalu mencoba duduk berhadapan dengan pacarnya itu.
"Emmm.. Nanti kakak jangan kasih tau yang lain kali kita pacaran ya?"
Ucapnya ragu."Kenapa emangnya?"
"Emmmm.. Aku takut dikirain aneh-aneh ntar.."
Hyunjae menarik tubuh Changmin hingga kini ia duduk di atas pangkuan si dominan.
"Malu ya pacaran sama aku?"
"Ihhh.. Enggaaaaa~"
"Terus apa dong?" tanyanya dengan nada selembut mungkin agar si kecil tetap nyaman berbincang dengannya.
Changmin mengerucutkan bibirnya. Ia menghela nafas panjang sebelum melanjutkan obrolan itu.
"Aku mau cari temen dulu. Nanti kalo mereka tau, kakak itu pacar aku. Nanti pasti mereka bakalan jaga jarak.. Masak maba pacaran sama ketua divisi komisi disiplin sih.."
Hyunjae menatap kembali mata Changmin. "Yaudah"
Changmin memicingkan sebelah matanya. Seperti ada yang aneh dengan jawaban pacarnya.
"Hmm??"
"Ya udah kalo mau kamu gitu. Tapi nanti kamu tetep aku kenalin sebagai pacarku setelah ospek.."
Changmin rasanya sangat beruntung. Walaupun Hyunjae ini jahil dan selalu membuatnya kesal, tapi disatu sisi lelakinya itu paling mengerti. Rasanya tak ada yang bisa mengerti dirinya kecuali Hyunjae.
Dengan senyuman manisnya itu ia langsung memeluk erat leher Hyunjae. Ucapan terima kasih dan syukur itu menggema di dalam hatinya.
Sungguh beruntung!
"Makasih bro!"
"Eh?!"
"Hehehehe.."
"Ha He Ha He.. Mau ngulang dari awal apa gimana sih cill?" protes Hyunjae sembari mencoba melepaskan pelukan Changmin.
"MAUUUUU"
"Ck! Nangis nih gue"
"HAHAHAHA" Changmin tertawa terbahak-bahak. Ia sebenarnya juga senang mengoda Hyunjae. Keduanya hampir memiliki sifat yang sama.
"Gigit nih!"
"Ampunn.." si kecil menelusup kan kembali kepalanya di perpotongan leher Hyunjae. Ia sangat bahagia bisa bersama dengan lelaki yang sudah menemaninya sejak dua tahun yang lalu.
Hyunjae mengeratkan pelukannya pada Changmin.
"Cillll.. Kecilkuuu. Jangan suka sama yang lain ya, nanti.."
Changmin mengangguk. Tak mungkin juga ia menyukai yang lain jika pacarnya yang ada disisinya ini sudah jauh lebih dari kata sempurna untuknya.
TBC
Kalo ada yang mampir, kabarin ya^^
Ji Changmin
Pacarnya Hyunjae
'19'
Lee Hyunjae
Pacarnya Changmin
'20'
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet And Sour - Milkyu ft Jukyu
FanfictionBXB! Milkyu ft Jukyu Side-Couple : Jukyu, Sangnew Tentang lika-liku perjalanan cinta Hyunjae dan Changmin. Lee Hyunjae Ji Changmin Lee Juyeon Kim Younghoon Lee Jaehyun