#15

92 7 0
                                    

Keadaan benar-benar hening didalam sebuah mobil. Sejak tadi sang pengemudi dan penumpang hanya diam. Tidak mengatakan sepatah katapun.

Yoongi dan Hera hanya diam sejak 30 menit yang lalu. Yoongi menjemput Hera ke hotel tempat dia menginap selama di Hawaii.

"Aku bukan supirmu Kim Hera.."

"Nde?"

"Kenapa kau hanya diam?"

"Ah mianhae.."

"Kau takut?"

"Ani..anioo"

"Kau gugup?"

"Anio...jinjja.."

"Lalu kenapa kau diam saja?"

"Aku sudah berbicara.."

"Itu karena aku yang memulainya lebih dulu.."

"Aissh.."

"Kau marah?"

"Ya Tuhan Yoongi-ya.. apa kau harus memburuku dengan pertanyaan?"

"Harus.."

"Ah Molla.." (kesal)

"Ini baru Hera.."

Hera hanya diam dan menatap Yoongi kesal, sementara pria itu sibuk mengemudi dan tidak menghiraukan Hera lagi.

Hera menatap ke sepanjang jalanan Hawaii. Baru kali ini dia berjalan-jalan seperti ini karena biasanya dia hanya berkeliaran disekitar Hotel.

"Kita mau kemana?"

"Makan.."

"Makan?"

"Nde.. wae? Tidak suka? Aku lapar.. jika kau tidak mau, kau bisa melihatku saja.."

"Astaga Yoongi-ya.. kau benar-benar membuatku kesal.."

Yoongi kembali diam dan melajukan mobilnya. Tak berapa lama, mereka sampai di sebuah restoran. Mereka berdua pun langsung turun dan masuk kedalam.

Yoongi dan Hera memesan beberapa makanan dan juga minuman. Mereka makan sembari menikmati pemandangan yang indah dari restoran berlantai 3 itu.

Kamu menatap Yoongi yang sejak tadi sibuk dengan makanannya.

"Aku tidak tau apa yang aku rasakan.. tapi bohong jika aku tidak sesenang itu untuk bertemu dengannya malam ini.."

Hera terus menatap Yoongi. Menatapnya lamat dan memuaskan matanya untuk menatap Angels-nya itu.

"Aku hanya ingin menjadi milikmu.." (batin Hera lagi)

Sesuai dengan alunan musik yang bergema di restoran. Lagu milik Artic monkeys benar-benar menggambarkan isi hati Hera saat ini.

"Kau tidak makan?" (Ucap Yoongi tiba-tiba)

"Ndee.."

"Lalu kenapa kau menatapku terus?"

"Mwo? Ah Ani.. anio.. kau salah paham.. aku sedang menatap..hmm namja dibelakangmu.."

"Benarkah? Kau melukai harga diriku Kim Hera.." (ucap Yoongi sembari terus makan)

"Maksudmu?"

"Kau sedang pergi bersamaku dan bisa-bisanya kau menatap pria lain.."

"Wah jinjja.. kenapa kau malah jadi kesal?"

"Aku tidak kesal.."

"Aissh terserah kau saja eoh.."

Hera kembali melanjutkan makannya yang tertunda, sementara Yoongi menatapnya sekilas.

Angels Like YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang