"Yaa Min Yoongi! Aku memang memintamu untuk dirawat tapi bukan seperti ini.." (ucap Hera kesal)
"Aku sudah dirawat.. lihat, aku menggunakan infus dan aku juga menggunakan pakaian rumah sakit.."
"Mwo?"
"Dan jika kamu lupa dokter mengatakan aku sakit karna kelelahan dan juga karna kehujanan.."
"Mwo? Yaa kamu menyalahkanku?"
"Ani.. Yaa Jimin, apa menurutmu aku menyalahkannya?"
"Nd-nde?" (Bingung)
Sejak tadi 2 manusia dewasa ini terus berdebat. Sementara Jimin hanya bisa diam dan menyaksikan dengan wajah yang kebingungan.
"Aish molla.." (ucap Hera kesal)
"Kamu marah padaku?"
"Nde. Wae?"
"Apa wanita memang serumit ini?"
"Mwo? Rumit!? Yaaak!" (Teriak Hera kesal)
"Maaf mengganggu pertengkaran kalian, keundae kalian harus beristirahat.."
"Diam!" (Jawab Hera dan Yoongi Serempak)
"Nde.."
Yoongi meraih bantal sofa dan langsung mengambil posisi tidur. Hera menatap dengan tatapan tidak percaya.
"Siapa yang menyuruhmu tidur disana?"
"Molla.."
"Yak itu tempat tidur Jimin!"
"Mwo?"
"Ndee itu tempat tidur Jimin.. bukankah kamu yang menyuruhnya untuk menemaniku? Jadi pergilah ke ruang rawatmu.."
"Yaa Park Jimin.. apa yang kau lakukan padanya?"
"An-anio Tuan.. saya tid....."
"Jimin-ah.. ppalli ambil tempat istirahatmu.. kau harus beristirahat dengan baik nee.." (ucap Hera manis)
Mata Yoongi langsung terbelalak sempurna sekarang. Dia tidak percaya, Hera bisa semanis itu dengan Jimin.
"Aku harus mencari orang baru..." (ucap Yoongi kesal)
"Ah ani Tuan.. saya akan keluar.. anda bisa tidur disana.."
"Kau memang bisa diandalkan..." (Tersenyum Kemenangan)
"Sierro! Kau tidak boleh kemanapun.."
"Kim Hera dia asistenku.. kamu tidak akan bisa mengaturnya eoh.."
"Mwo? Baiklah.. kalau begitu kau tidur bersamaku saja Jimin-ah.."
"Nde?" (Terkejut)
"HAJIMAAA"
"Ppalli Jimin-ah.."
"YAK HAJIMALAGO"
"jangan dengarkan dia Jimin-ah.."
"Geumanhe!" (Teriak Jimin Tiba Tiba)
Seketika 2 manusia itu pun terdiam.
"Nona Hera... anda silahkan tidur dengan nyaman diranjang anda.. jangan pikirkan saya nee.." (tersenyum menatap Hera)
"Dan untuk anda Tuan Yoongi.. silahkan tidur sesuka anda.. saya tidak akan mungkin tidur disana bersama Nona Hera.. saya akan tidur di ruang rawat anda saja.." (tersenyum menatap Yoongi)
Jimin mengeluarkan senyum termanisnya sekarang. Sementara Hera dan Yoongi hanya menatap diam.
"Saya permisi dulu nee.. kalian bisa memanggil saya jika membutuhkan sesuatu.. selamat malam.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Angels Like You
FanfictionMin Yoongi merupakan seorang CEO yang terkenal dingin dikalangan bisnisnya, terpaksa menikahi seorang Model terkenal dari Korea Selatan yang bernama Lee Yoona, atas paksaan kedua orang tua mereka yang mana berujung kepada sebuah tragedi dimana merek...