#45

53 7 0
                                    

Ada satu kejadian buruk yang selalu teringat di benak seorang Min Yoongi. Bahkan itu menjadi mimpi buruk baginya. Kejadian yang mengubah cara pandangnya.

Membuatnya sangat ambisius. Membuatnya merasa seperti pendosa. Bahkan dia merasa jijik saat tau wanita yang dia rusak kebahagiaannya memanggilnya dengan sebutan Angel.

FLASHBACK ON

"Aboji.. kita mau kemana?"

"Temani Aboji nee.. mulai sekarang, kau harus belajar untuk mengelola perusahaan kita.."

"Perusahaan kita? Bukankah perusahaan itu..."

"Perusahaan itu milik kita, Min Yoongi.. kau harus ingat itu.."

"Hm arraseo.."

Malam mulai larut dan rintik hujan juga mulai turun. Yoongi melihat Tuan Min akan pergi keluar seorang diri. Maka dari itu dia memutuskan untuk pergi menemani Ayahnya.

Yoongi menjalankan mobil dan pergi ke arah pinggir kota. Tak lama, mereka sampai ditujuan yang dimaksud oleh Tuan Min.

"Kau tidak ingin turun?"

"Aku tidak paham dan tidak tau Aboji akan bertemu siapa.. jadi aku disini saja.."

"Dasar kau ini.. baiklah kalau begitu.. lebih baik kau disini saja.."

Tuan Min turun dari mobil dan pergi menemui seseorang tidak jauh dari mobil tempat mereka berhenti.

Yoongi merogoh ponselnya disaku dan langsung sibuk bermain ponsel sembari membalas pesan dari seseorang dengan kontak nama "Hera-chan".

Cukup lama Yoongi sibuk dengan dirinya sendiri sampai akhirnya dia mendengar suara yang cukup keras.

Suara keras itu berasal dari suara seseorang yang tengah berdebat. Yoongi menurunkan kaca mobil dan melihat keluar tapi dia tidak melihat siapapun.

Braak..

Yoongi kembali mendengar sebuah suara. Dia pun segera turun dari mobil dan berniat mencari Tuan Min.

Baru akan pergi menemui Sang Ayah, Yoongi melihat Tuan Min datang menghampirinya dengan kepala yang terluka dan juga tangan yang penuh darah.

"A-aboji.. apa yang terjadi?" (Tanya Yoongi terkejut)

"Masuk ke mobil.. kita pergi sekarang.." (titah Tuan Min)

"Nd..ndee.."

Yoongi langsung bergegas ke mobil, diikuti oleh Tuan Min tapi seseorang menahan langkah mereka.

"Min Jaesung!" (Teriak seseorang)

Suara yang cukup keras itu, langsung menarik perhatian Yoongi karna dia merasa kenal dengan suara itu. Yoongi pun langsung melihat ke sumber suara.

"Hera Appa?" (Gumam Yoongi)

"Yoongi cepat masuk ke mobil!"

"Aku tidak akan membiarkanmu melakukan itu! Kau tidak bisa seperti itu!" (Bentak Appa Hera)

"Jika kau tidak ingin mendengar perkataanku, baiklah.. kau akan merasakan akibatnya.."

Tak berapa lama, sebuah mobil meluncur begitu saja. Seorang wanita berteriak dari dalam mobil.

Jalanan yang licin dan menurun, membuat mobil itu meluncur dengan sempurna.

"Yeobo!" (Teriak Appa Hera)

"Aku sudah memperingatkanmu bukan?" (Ucap Tuan Min)

Mobil yang meluncur itu seketika terhenti saat mobil lain datang dari arah berlawanan dan menabrak mobil Keluarga Hera.

Angels Like YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang