"Apa setelah ini ada lagi?"
"Ani, Tuan.. anda bisa beristirahat.."
"Hm.."
Yoongi baru saja selesai dengan per-meetingannya. Dia langsung merebahkan tubuhnya malas di sofa.
"Maaf Tuan.. saya ingin menyampaikan sesuatu mengenai Nona Hera.."
Yoongi yang baru saja memejamkan matanya, langsung membuka matanya kembali dan menatap kearah Jimin, asistennya.
"Mwo?"
"Hari ini Nona Hera pergi makan siang bersama Koo Lisa keundae wanita yang bernama Koo Lisa itu kembali pergi hanya dalam hitungan menit.."
"Apa maksudmu?"
"Sepertinya sahabat Nona Hera kembali pergi dan meninggalkan Nona Hera sendirian.. saya menyuruh mereka untuk memeriksa sekeliling dan mereka menemukan ini.."
Jimin memberikan sebuah iPad kepada Yoongi dan sebuah foto sudah terbuka disana.
"Bukankah mobil sedan itu milik Nyonya Yoona?"
Yoongi melihat foto itu dan menatapnya cukup lama.
"Apa lagi yang dia lakukan? Wanita sialan."
Yoongi langsung mengambil ponselnya dan menghubungi seseorang. Hanya beberapa kali dering, panggilan itu pun tersambung.
"Yeoboseo.."
"Katakan kamu ada dimana.."
"Nde?"
"Kamu ada dimana Kim Hera?"
"Aku? Wae?"
"Tidak bisakah kamu langsung menjawabnya?"
"Aish kamu menghubungiku dan langsung menanyakan aku ada dimana, tentu saja aku harus bertanya lagi.."
"Kim Hera.."
"Aku..hmm.. apart.. aku ada di apart.." (jawab Hera gugup)
"Benarkah?"
"Ndee.. tentu saja.."
"Kenapa kamu suka sekali berbohong padaku?"
"Anio.. aku jujur.. sangat jujur.."
"Kim Hera?..."
"Kenapa kamu seperti mengancamku eoh? Arraseo.. aku sedang ditaman.. waee waee???"
Yoongi membuang nafasnya lelah. Dia mengusap wajahnya pelan.
"Yoongi-ya? Kamu masih disana?"
"Hm"
"Kenapa kamu tiba tiba diam?"
"Ani.. aku hanya lelah.."
"Benarkah?"
"Hm.."
Panggilan masih terhubung tapi hanya ada keheningan. Mereka sibuk dengan isi pikiran masing masing.
"Hera.."
"Nde?"
"Kamu tidak merindukanku?"
Hera terdiam beberapa saat.
"Aku tidak pantas merindukanmu.."
"Wae?"
"Ka-karna kamu bukan milikku Min Yoongi.."
"Yoona mengatakan sesuatu padamu?"
Seketika Hera terdiam. Dia benar benar terkejut, bagaimana bisa Yoongi mengetahuinya. Dibenak Hera sekarang adalah jika Yoona sudah menceritakan semuanya pada Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angels Like You
Fiksi PenggemarMin Yoongi merupakan seorang CEO yang terkenal dingin dikalangan bisnisnya, terpaksa menikahi seorang Model terkenal dari Korea Selatan yang bernama Lee Yoona, atas paksaan kedua orang tua mereka yang mana berujung kepada sebuah tragedi dimana merek...