10

65 12 0
                                    

terbangun tengah malam, dengan keadaan masih menggunakan seragam sekolah.

jungkook terduduk, mengerjap beberapa kali untuk menetralkan pandangannya yang memburam.

ia ketiduran setelah mendengarkan musik, dan terbangun dengan keadaan perut keroncongan.

akhirnya jungkook membersihkan diri, lalu berganti pakaian. ia selalu menggunakan pakaian serba hitam, tak lupa dengan kalung yang berbentuk pedang berwarna hitam.

jungkook keluar rumahnya. walaupun ini sangat dini. lebih tepatnya pukul satu malam. dan sepertinya jungkook ingin ke-supermarket 24jam. memang agak jauh, tetapi yaudahlah, daripada ia kelaparan tengah malam.

tiba di supermarket tersebut, jungkook langsung berjalan menuju rak yang berisikan mie instan dan juga soda.

setelah ia rasa cukup, akhirnya ia membayar. mata juga teralihkan pada poster yang terpajang di meja kasir;

"Justin Seagull, huh?" Gumamnya pelan.

"Totalnya 78.000 tuan." Jungkook mendongak, kemudian mengeluarkan uang nya dan langsung membayar.

"Ini?" Jari telunjuk jungkook menunjukkan poster itu, ia menatap sang kasir dengan raut wajah bertanya.

"Ah itu, orang di cari namun hanya nama yang di ketahui. Katanya, jika ada yang tau siapa orang di balik nama tersebut, maka akan mendapatkan uang sangat besar. Yang pastinya sangat sulit, karena hanya nama tanpa wajah yang di cari." Jelas kasir tersebut dengan senyum manisnya.

Jungkook mengangguk, berucap terimakasih sebelum ia meninggalkan supermarket tersebut.

ia berjalan kembali menuju rumahnya, walaupun seperti biasa, tetapi ia senang.

jungkook penasaran, tetapi ia akan mengisi perutnya terlebih dahulu. baru menyari tau.

.

oke, dunia jungkook selesai. maksud nya acara makan dan minum yang mengenyangkan perut.

jungkook duduk dengan sekaleng soda di tangan kirinya, dan ponsel di tangan kanannya.

ia mencari tau sumber poster yang ia lihat di supermarket itu. nama yang di tera di sana, adalah namanya. nama samarannya.

jungkook terkekeh kecil. berita macam apa ini, hanya mengetahui lokasi saja di beri uang sebesar itu? cih.

akhirnya jungkook kembali beranjak dan membuang kaleng soda yang sudah kosong, lalu melangkah keluar. sekarang pukul dua dini hari. besok ia akan membolos lagi untuk tidur.

jungkook berjalan menembus kegelapan, ia juga menggunakan hoodie tebal berwarna hitam dengan tudung yang ia kenakan.

cukup lama ia berjalan, akhirnya ia tiba di salah satu rumah yang begitu besar dan asing untuk nya.

jungkook mendongak untuk menatap rumah di depannya ini. ia tidak menampilkan ekspresi apapun, wajahnya datar.

tak lama, ada seorang pria bertubuh besar membuka pintu sebelah gerbang dan menghampiri nya.

"Hey, siapa dirimu?" Tanya nya setelah tiba di hadapan jungkook.

Jungkook masih diam, tidak menjawab ataupun menyahuti.

"Kau tuli?"

Masih diam.

"Tidak berguna, menjauh dari rumah ini."

Jungkook mengalihkan pandangan, menatap datar dan tajam pada pria tersebut.

kembali terfokus pada kamera cctv yang berada di belakang pria tersebut.

breathe or notTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang