ALTHAN 2 || 24

684 44 2
                                    

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENNYA

AWAS TYPO

ENJOYY

  ||||

Sudah 2 hari sejak dimana Althan bangun dari komanya. Semenjak itu pula dia sudah sangat dekat dengan Alvan. Seperti saat ini, Alvan membolos Sekolah hanya demi menemani Althan yang sendirian di Rumah Sakit.

"Harusnya tadi kamu Sekolah aja kayak teman - teman Abang. Nanti kamu malah ketinggalan pelajaran lagi." ujar Althan saat melihat Alvan yang baru keluar dari kamar mandi untuk ganti baju

  "Sesekali doang, tapi tadi juga teman - teman Abang mau ikut bolos tapi udah ketahuan lebih dulu sama guru BK."

"Terus kamu?"

"Alvan gak ketahuan, soalnya udah naik manjat gerbang. Terus pas guru BK nya datang, Alvan langsung lompat keluar gerbang." jelas Alvan

"Lain kali jangan lakuin itu lagi. Gerbang Sekolah itu tinggi loh, kalau kamu kenapa - kenapa nanti gimana? Udah jangan lakuin itu lagi." nasihat Althan

"Iya Bang, Janji gak gitu lagi."

Ceklek

Althan dan Alexa mengalihkan pandangan pada Orang Tua mereka yang baru saja masuk. Alvin dan Alex diam dengan wajah yang tak bisa kedua anak kembar itu tebak.

"Ngapain ke sini?" tanya Althan dingin

"Althan gimana keadaan kamu?" tanya Alexa basa - basi

"Baik," jawab Althan

"Kami ke sini untuk meminta maaf atas perlakuan Mama sama Papa. Kita berdua sadar atas kesalahan kami." kata Alexa

"Iya nak, Mama sama Papa benar - benar menyesel. Tolong maafkan kami berdua Althan." tambah Alvin

"Kalian cuman bilang seperti itu ke Althan doang? ke Alvan? Althan gak habis pikir."

"Udah bang, gak papa." kata Alvan menenangkan

Tiba - tiba saja Alexa langsung memeluk Alvan. Sedangkan yang di peluk hanya diam tidak membalas pelukan dari Alexa, Alvan masih terkejut.

"Alvan, maafin Mama ya sayang. Mama tau ini terlambat, tapi Mama sama Papa benar-benar menyesal. Tolong beri kami kesempatan lagi." tangis Alexa

Alvan hanya diam, tapi di dalam hatinya dia sangat senang karena sang Ibu bisa memeluknya. Ini adalah impian Alvan sejak kecil dan sekarang dia bisa merasakannya.

"Alvan Mama minta maaf." ujar Alexa sambil mengelus pipi Alvan dengan tangannya.

Alvan tersenyum, "Alvan udah maafin Mama sama Papa kok. Tapi kalau melupakan apa yang kalian perbuat selama ini, Alvan gak bisa. Ingatan itu terus berputar."

Althan yang melihat hanya terdiam, dia masih berperang dengan pikirannya.

"Makasih nak, makasih." Alexa kembali memeluk Alvan yang juga dibalas pelukannya.

Alexa kemudian mendekati Althan, "Nak, kamu masih marah ya? Mama tau kamu kecewa sama kami. Tapi kali ini kami benar-benar menyesal dan ingin berubah." kata Alexa

Althan mendengus, "Berubah? waktu lalu juga Mama bilang sama Althan mau berubah. Tapi ternyata itu semua cuman omong kosong belaka."

"Kali ini Mama serius nak, Mama mohon beri Mama sama Papa kesempatan lagi." kini Alexa menangis di pelukan Alvin yang mencoba menenangkannya.

Alvan mendekati Althan dan mengelus bahunya. Althan pun menoleh.

"Abang maafin mereka ya? Alvan tau itu susah, tapi apa gunanya masih menaruh rasa kecewa itu. Abang harus berusaha buat lupain apa yang udah Mama sama Papa perbuat." kata Alvan

"Ck, tapi mereka udah gak berlaku adil sama kamu Alvan."

"Alvan tau itu, tapi setelah Mama bilang bakaln berubah. Alvan yakin dan percaya sama Mama. Maka dari itu Abang harus coba buat kasih kesempatan mereka lagi."

Althan menghela nafasnya, "Oke, Althan kasih kalia kesempatan. Tapi kali ini Althan mohon banget sama Mama dan Papa buat maanfaatin kesempatan yang udah di kasih, jangan buat kamu kecewa lagi."

"Makasih Althan makasih, Mama sama Papa janji akan gunakan kesempatan itu dengan sebaik - baiknyan Berarti kamu juga sudah memaafkan kita kan?"

Althan hanya mengangguk, setelah itu Alvin dan Alexa memeluk Althan juga Alvan dengan haru.

TBC

maaf kalo feel nya kurang dapat :(
Althan bakal tamat bentar lagi yeayy. jangan lupa baca cerita saya yg baru okayy? hehe :)

ALTHAN 2  [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang