32.

1.9K 148 9
                                    

Pdf menikah dengan kekasih majikanku ready. Harga 50 ribu. Isi lengkap sampai tamat. Ada bonus part juga.

Sabanaliar mau buka promo ni. Semua novel sabanaliar yg ada di wattpad dan yang langsung di ebookan termasuk menikah dengan kekasih majikanku total judul 43 novel harga 100 ribu.

Ayuk order. 43 judul novel isi smpai tamat plus bonus part. Atau kayak ebook atau versi cetak harga 100 ribu.

Intip list judulny... :

List judulnya 😊

1. Dia anakku 1
2. Dia anakku 2
3. Dia suamiku 1
4. Dia suamiku 2
5. Adik ipar sepupuku
6. Forbidden baby
7. Surrogate mother
8. Spinn off surrogate mother
9. Baby boy
10. Fishing baby
11. Anakku sayang anakku malang
12. Because of my child
13. Tuanku Ayah anakku
14. Tuanku suamiku
15. Suamiku kakakku
16. Unexpecected child
17. My destiny versi happy end
18. My destiny versi sad end
19. Sang pelindung
20. Pregnant qith brother in law
21. Hot uncle
22. Marriage with daddy?
23. Bastard brother
24. Anak untuk kakakku
25. Hanin dan Kamal?
26. Singel mother
27. Menikah dengan sepupu.
28. Inseminasi
29. Suami Ibuku
30. Aku bukan wanita jalang, Mas!
31. Shera
32. Anak dengan Temanku
33. Ayu
34. Kakak iparku ayah anakku
35. Ela ( Menikah dengan anak majikan ibuku)
36. Spinn off Ela...
37. Anak Dengan Sepupuku
38. Daniel dan Angep : Nikah Paksa
39. Anak untuk suamiku
40. Ex husband
41. Bastard Husband
42. My baby Twins
43. Menikah dengan kekasih majikanku?

Minat? Hubungi 085 337 484 038

43 pdf akan langsung di kirim ke email atau wa kakak2 setelah traf pembayaran.

Minat? Hubungi 085 337 484 038

Makasih

Promo berlaku sampai tanggal  14 April   2023 jam 12 malam

Ebook juga ready. Bisa baca lengkap dg cepat di sana

**

Adnan dengan jantung yang rasanya ingin meledak, bangkit dari dudukannya, dan berjalan dengan santai menuju sofa.

Percaya lah, hanya raut wajahnya yang di buat santai saat ini, padahal di dalam sana, jantung Adnan ingin meledak. Tidak percaya, tangan besarnya menampar pipi Ajeng. Bahkan Adnan aish, mengutarakan keinginannya yang ingin menjadikan Ajeng sebagai simpanannya. Sialan. harusnya tidak seperti ini. Harusnya Adnan pake cara lembut.

Tapi, nasi sudah jadi bubur. Seakan-akan ia ya,  santai dan tidak takut dengan apa yang ia lakukan barusan.

Adnan sudah membaringkan dirinya di atas sofa. Dengan gerak kaku, menoleh kearah Ajeng yang masih menatapnya dengan shock di depan sana.
Tapi, tatapan shock Ajeng buyar di saat Adnan….


“Aku ngantuk, sepanjang malam tidak bisa tidur, tidak sabar hari berganti pagi agar bisa datang melihat keadaanmu disini,”ucap Adnan dengan nada hangatnya. Membuat kedua tangan Ajeng otomatis mengepal.
Merasa marah, muak dan benci pada Adnan. Pada Adnan yang barusan menamparnya.


“Aku tidur…”ucap Adnan lembut, dan tanpa menunggu jawaban atau sahutan atau reaksi dari Ajeng akan kelakuan kasar dan ucapan kasarnya yang terjadi karena Adnan cemburu buta. Adnan sudah memejamkan kedua matanya erat.
Tapi, kedua mata Adnan yang terpejam.


Kembali terbuka lebar di saat Ajeng…

“Saya lebih baik mati dari pada harus menjadi simpanan anda, dan dari pada saya terus berada di samping anda. Nyonya Vanya sudah sadar, tidak ada alasan untuk saya tetap tinggal di sekitar sekeluarga besar anda, Tuan Adnan…”


Menikah Dengan Kekasih Majikanku?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang