Di kediaman keluarga Ardana.
Pukul 05:30."Farez kamu bangunin Adek kamu itu" ucap sang Bunda--Sarah.
"Iya ini Farez juga mau bangunin Nara" balas sang Kakak--Farez.
Farez melangkahkan kaki nya menaiki tangga untuk menuju kamar sang adik.Tok tok tok
"Dek bangun udah pagi ini nanti kamu telat loh" ucap Farez.
Hening tidak ada balasan dari pemilik kamar.
"Dek bangun" teriak Farez di depan kamar sang adik.Karna geram tidak dibuka kan pintu Farez pun membuka kamar sang adik."Astagfirullah Nara bangun nanti lo telat loh" ucap Farez sambil menggoyangkan bahu sang adik.
"Eughh... lima menit lagi ya" ucap sang adik-Nara, sambil menggeliat.
"Bangun Nar udah jam 7 ini" ujar Farez sambil menarik guling yang dipake sang adik."HAH! JAM 7 KOK GAK BANGUNIN DARI TADI SIH bisa telat gw" teriak Nara dan langsung melompat dari kasurnya.
"Makanya jangan balapan mulu telat kan jadinya" kata Farez sambil melangkah keluar kamar Nara.
"Ish! Kenapa gak bangunin dari tadi sih" ujar Nara berlari ke kamar mandi sambil menggerutu.
Setelah selesai dengan mandinya Nara langsung mengambil tas,HP serta kunci motornya.Setelah mengunci pintu kamarnya Nara berlari ke bawah untuk segera berangkat sekolah bahkan dasinya saja tidak rapi.
"Nar kamu mau kemana buru-buru banget" ucap sang Bunda sambil menyiapkan sarapan.
"Mau berangkat sekolah bun" jawab Nara sambil mengambil sandwhich yang memang untuknya."Kalo makan itu duduk Nar"
"Gak ada waktu bun Nara udah telat"
"Kamu yakin telat? Yang ada kamu sendirian disekolah" ujar sang Bunda.
"Bun sekarang jam berapa?" Tanya Nara sambil membenarkan tas ranselnya yang tadi disampirkan di bahu kirinya kini telah sudah berada di dua bahunya.
"Masih jam 05:40 Nara" jawab sang Bunda sambil melangkah untuk memanggil Ayah dan Farez.
"KAK FAREZZZ" teriak Nara menggelegar satu rumah.
"Apa sih teriak-teriak ini tuh rumah bukan hutan" jawab Farez sambil berjalan menuju meja makan disusul oleh kedua orang tua nya.
"Kakak bohongi gue ya" ucap Nara sambil menarik satu kursi dengan kasar untuk diduduki nya.
"Habisnya kalo gue bangunin nya pelan-pelan yang ada lo tidur nya makin nyenyak" balas Farez sambil memainkan ponsel nya.
"Udah-udah jangan berantem terus gak baik berantem pagi-pagi" ucap sang Ayah--Deva.
"Habisnya kak Farez ngeselin bilangnya dah jam 7, aku sampe buru-buru dan gak sempet pasang dasi" kata ku sambil menerima piring dari sang Ibunda.
"Udah-udah sekarang makan dulu habis itu beneran dasi kamu Nar" tuntas sang Ayah yang mulai memimpin doa.
"Bunda Nara berangkat dulu ya"
"Itu dasi kamu udah dibenerin?" Ucap sang Bunda.
"Udah Bunda ku tersayang Nara mau berangkat dulu"
"Hati-hati, jangan ngebut" ucap Bunda sambil membenarkan dasi milik Ayah.
"Gak mungkin Bun, pasti kebut-kebutan itu" balas Farez memanas-manasi.
"Diem ya lu kak" bela Nara dengan sinis.
"Udah-udah gak usah berantem" ucap Ayah menengahi.
"Ya udah Nara mau berangkat dulu Assalamualaikum" salam Nara sambil menyalami punggung tangan Ayah dan Bunda.
"Waalikumsalam" jawab kedua orang tua Nara dengan bersamaan.
"Farez kamu juga sana berangkat nanti telat loh" kata Ayah.
"Iya iya Farez berangkat dulu Assalamualaikum" salam Farez dan menyalami punggung kedua tangan Ayah dan Bunda.
"Waalikumsalam" jawab Ayah dan Bunda bersamaan.
____________
Di kediaman Keluarga Argantara.
Pukul 05:40."Pagi Ma Pa Far" sapa Revan sambil membenarkan dasi nya.
"Pagi juga sayang" balas sang Papa--Stevan dan Mama--Renata.
"Pagi kak" balas sang Adik--Farah sambil meminum susu strawberry nya.
"Ma Pa nanti Revan pulangnya agak sore soalnya ada latihan basket" ucap Revan sambil menduduki satu kursi.
"Iya" balas sang Mama sambil mengambilkan sarapan untuk Ayah.
Setelah percakapan yang cukup singkat, Ayah memulai mempimpin doa.
"Aku berangkat dulu ya Ma Pa" ucap Revan sambil menyalimi kedua tangan orang tua nya."Assalamualaikum"
"Waalikumsalam, hati hati ya Van jangan ngebut" ucap sang Mama.
"Insya Allah Ma" balas Revan dan berjalan menuju garasi untuk mengambil motor kesayangan nya.
___________
Hai semua, gimana Prolog nya? Maaf ya klo terlalu sedikit soalnya aku baru banget jadi penulis.Kalo ada salah mohon maaf ya guys🙇🙇.
Selamat berpuasa ges😊❤.
Jangan lupa vote ya 😊😄.
17-April-2023
Pasuruan
KAMU SEDANG MEMBACA
NAVAN
Teen Fiction[SLOW UPDATE] [FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA YA 😊] [KALO BANYAK INSPIRASI, AKU AKAN SEGERA UPDATE] ********* Nara Alika Ardana, Seorang gadis tomboy yg bisa memikat hati seorang Most Wanted sekolah. Pandai bela diri,bisa bermain basket,suka balapan,p...