9.Pesan Misterius

22 14 2
                                    

Assalamualaikum Wr.Wb semua nya 🙏

Gimana kabar kalian? Semoga baik baik aja ya, buat yang lagi sakit atau ada masalah semoga cepat selesai ya 😊.Semoga nilai kalian juga bagus bagus Aamiin.

Typo bertebaran 🙏.

_____________

"NARA LAMA BANGET SIH" teriak Farez yang menggema didalam rumah.

"Apa?" Jawab Nara dengan santai sambil memakai dasi nya.

"Lo lama" ketus Farez.Muka nya terlihat sebal.

"Gue bisa berangkat sendiri" ucap Nara yang sudah duduk anteng di kursi makan.

"Gak pokoknya lo mesti berangkat sama gue" tekan Farez yang duduk disebelah Nara.

Nara hanya memutar bola mata nya malas, ia berdoa terlebih dahulu setelah itu memasukkan satu sendok nasi goreng ke dalam mulut nya.

"Bun, Ayah mana?" Tanya Farez sambil mengambil nasi.

"Udah berangkat tadi pagi" jawab Sarah lalu kembali melanjutkan makan.

"Tumb-"

"Jangan ngomong kalo makan" tekan Nara yang membuat Farez bungkam.Ia pun ikut makan tanpa bersuara.

~~~~~~~~~~

"Nar nanti pulang gue jemput ya" ucap Farez yang sedang fokus menyetir.Nara hanya mengendikkan bahu nya acuh.

Nara dan Farez sekarang sudah berada di dalam mobil, lebih tepat nya mobil Farez.Farez yang terus mengajak Nara untuk mengobrol tapi Nara yang hanya menjawab seperlunya.

"Hp aja teross gak sadar udah dimana" sindir Farez yang melirik sinis adik nya.

"Dah sampe?" Tanya Nara yang memperhatikan sekitar.

"Belum ini masih dirumah Nar, baru mau berangkat" kesal Farez.Sudah tau mobil nya berada di depan gerbang sekolah tapi masih tanya.

"Makasih" ucap Nara lalu pergi keluar dari mobil.

Setelah memastikan Nara sudah masuk, Farez menancap gas mobil nya.

"Nara" sapa seseorang dari belakang Nara.Yang dipanggil pun langsung menoleh dan menatap datar orang yang menyapa nya.

Tanpa berniat untuk menjawab sapa an orang tersebut, Nara pergi begitu saja.Tak menyerah orang tersebut mengejar Nara dan berjalan di samping Nara.

"Nanti sibuk gak? Jalan yuk" ajak orang tersebut.

"Gak bisa" tolak Nara secara gamblang.Ia semakin mempercepat langka kaki nya karna malas meladeni orang itu.

"Dengerin dulu bisa gak sih?" Ucap orang tersebut yang memegang pergelangan tangan Nara.

"Ck, apa lagi?" Tanya Nara sambil menghempaskan cekalan tangan dari orang itu.Ia menatap malas orang didepan nya ini.

"Nanti lo sibuk gak? Jalan yuk? Please kali ini mau ya?" Kekeh orang tersebut.

"Gue gak bisa Kevin!" Tekan Nara yang sekarang menatap tajam orang itu.

Ya, orang itu adalah Kevin.Orang yang terus mengejar Nara dari awal masuk sekolah hingga sekarang.

"Ayo lah kali ini aja ya ya?" Pinta Kevin.Kali ini ia menyatukan kedua telapak tangan di depan dada sambil menunjukkan puppy eyes.

"Siapa lo main ajak pacar gue aja" ucap seseorang yang baru datang terus merangkul Nara.

"Lo siapa?" Tanya Kevin pada orang yang merangkul Nara.

"Kenalin gue Revano Argantara.Pacar nya Nara Alika Ardana, gue baru pulang dari london" ucap Vano memperkenalkan diri nya.

NAVAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang