Assalamualaikum semua 🙋
Happy reading 📖
Typo bertebaran 🙏
_________________"ASSALAMUALAIKUM PAGI SEMUA KAWAN KAWAN KUUU" teriak Gabi menggema.
Seisi kelas pun menatap malas ke arah Gabi.Yang ditatap pun hanya tersenyum menampilkan deretan gigi rapi nya.
"Peace guys" ucap Gabi sambil membentuk tangan nya menjadi huruf V.
"Bukan temen gue sumpah" ujar Vio sambil geleng-geleng kepala.
"Jahat lo Vi" jawab Gabi sambil memajukan bibir nya ke depan.
"Gak usah sok imut deh lo Gab, bukan imut tapi malah jelek" sahut Abi yang masuk ke dalam kelas.
Nara, Vano dan Farhan hanya bersikap acuh lalu masuk ke dalam kelas tanpa memperdulikan Gabi yang semakin murung.
"Jahat lo semua unpren kita" ucap Gabi sambil melipat tangan nya didepan dada.
"Udah deh ga usah unfriend-unfriend an nanti pas pelajaran lo gak paham nyontoh ke kita" jawab Vio malas.
"Hehe"
Saat Gabi ingin melangkah kan kaki nya untuk masuk ke dalam kelas, ada seseorang yang menabrak nya hingga Gabi terjatuh.
"Anjing" umpat Gabi.Ia segera berdiri lalu menengok siapa yang menabrak nya hingga jatuh.
Kening Gabi sontak berkerut melihat siapa yang menabrak nya. "Lo anak baru?" Tanya Gabi.
"Hmm" jawab murid baru itu.
"Fiks ni anak bakal jadi kayak Nara nih, irit banget klo ngomong" -batin Gabi.
"Gabi ngapain kamu masih berdiri disitu? Mau dihukum?" Tanya seorang Guru perempuan yang ternyata sudah berada di kelas.
"Eh udah masuk ya? Hehe maaf Bu Gabi ga denger bunyi bel" cengir Gabi.Ia langsung berlari menuju tempat duduk nya.
"Kamu silahkan perkenalkan diri ya" ucap Guru perempuan itu kepada murid baru.
"Baik Bu, perkenalkan saya Varelino Dhafian kalian bisa panggil saya Lino" ucap Lino memperkenalkan diri.
"Baik Lino kamu silahkan duduk didepan nya Abi ya, Abi angkat tangan biar Lino tau kamu yang mana"
Abi yang terpanggil pun angkat tangan dengan malas.Murid baru itu mengangguk lalu berjalan menuju tempat duduk yang disuruh.
"Baiklah anak-anak buka buku kalian halaman 84"
~~~~~~~~~
"Waktu sudah habis jadi pelajaran hari ini saya akhiri, Wasalamualikum" salam Guru tersebut mengakhiri pelajaran.
"Waalikumsalam Bu" jawab murid murid.
"Kantin skuy" ucap Abi meregangkan otot otot nya yang agak kaku.
"Gas lah" jawab Gabi semangat.
Nara dkk dan Vano dkk pun beranjak menuju kantin.Tetiba tangan Nara dipegang oleh seseorang.Nara langsung menolehkan kepala nya kebelakang lalu menatap tajam orang yang memegang tangan nya.
"Ikut gue" ucap orang itu lalu menarik Nara.
Vano yang melihat itu tidak tinggal diam.Ia langsung menarik tangan Nara yang satu nya, "Tidak semudah itu kawan"
"Gue ada perlu sama dia" ucap Lino.Ya orang yang menarik Nara adalah Lino.
"Perlu apa? Ngomong aja disini" balas Vano menatap tajam Lino.Nara menatap jengah kedua orang yang memegang tangan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NAVAN
Teen Fiction[SLOW UPDATE] [FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA YA 😊] [KALO BANYAK INSPIRASI, AKU AKAN SEGERA UPDATE] ********* Nara Alika Ardana, Seorang gadis tomboy yg bisa memikat hati seorang Most Wanted sekolah. Pandai bela diri,bisa bermain basket,suka balapan,p...