02.Kenalan

21 14 2
                                    

kringgg
Bel masuk berbunyi Nara dkk segera pergi menuju kelas.Belum sampai di kelas mereka mendengar suara teriakan heboh yang berasal dari kelas mereka.

"Buset dah ngapain tuh kelihatan nya heboh bener" kepo Gabi yang langsung mempercepat langkahnya.
Betapa kagetnya mereka saat memasuki kelas.

"Kenapa nih kelas jadi banyak balon, siapa ulang tahun?" Ucap Gabi menyingkirkan balon yang menutupi meja nya.

"Masa lo lupa sih yang ulang tahun, sekarang ketua kelas kita yang ulang tahun" ucap seorang murid siswi yang masih heboh menghiasi kelas mereka.

"Oh Bella hari ini ulang tahun...Astaga gue belum nyiapin kado" kaget Gabi karna dia takut Bella akan marah kalo sampai dia lupa dengan hari ulang tahun nya, padahal jauh jauh hari Bella sudah memberi tahu.

"Udah di urus" ucap Vio yang mengambil satu kado dari meja Nara

"Lo yang beli in kado nya Nar? Ih makasih" Gabi langsung mengambil kado yang lain.

"Sama sama"

Revan dkk yang sedari tadi melihat interaksi mereka pun mulai angkat bicara."Hai kenalin gue Abi, tadi gue udah kenalan di depan jadi pasti lo tau nama gue" ucap Abi yang memulai berkenalan dengan Nara dkk

"Oh gue Gabriella Anastasya, panggil aja Gabi" kenal Gabi."Gue Viona Mikayla Aquira panggil aja Vio" ucap Vio memperkenalkan dirinya.

"Gue Farhan" ucap Farhan."Dan gue Revan"

"Nama lo siapa?" Ucap Abi yang penasaran dengan teman nya Gabi dan Vio yang sedari tadi diam menyimak obrolan mereka.

Ketika Gabi ingin memperkenalkan Nara, suara Nara yang terdengar langsung menghentikan aktivitas Gabi.

"Gue Nara Alika Putri Ardana, panggil Nara" kenal Nara pada ketiga anak baru di kelas mereka.Nara mulai sibuk dengan ponselnya.

Menarik -batin Revan.

"Guys Bella udah mau ke kelas kalian siap siap" ucap seorang gadis yang sedari mengawasi di depan pintu.Mereka langsung bergegas pada posisi yang sudah ditentukan.Pintu terbuka dan....

"SELAMAT ULANG TAHUN ARABELLA RIZANI" ucap anak anak sekelas dengan serentak.Bella yang mendapat kejutan seperti itu, terdiam di tempat memandang ke arah teman teman nya dengan tatapan berbinar.

"K-kalian ingat?" Kaget Bella karna dia pikir teman teman nya tidak mengingat hari ulang tahun nya.

"Iya dong, gimana surprise dari kita? Bagus gak?" Ujar seorang gadis merupakan sahabat nya Bella.

"M-makasih gue kira kalian gak bakal ingat, surprise dari kalian bagus banget" balas Bella."Happy birthday Bella sahabat ku" ucap sahabat Bella yang memeluk Bella.

Di pelukan sahabatnya, Bella menangis haru dia benar benar tidak menyangka teman nya ingat hari lahir nya.

"Nih kue nya lo harus berdoa dulu terus tiup lilin nya" ucap seorang gadis yang memegang kue.Bella menguraikan pelukan nya dan berjalan menuju kue ulang tahun nya.

Bella mulai berdoa dan meniup lilin, setelah api pada lilin padam karena ditiup Bella semua anak bersorak gembira.

"Nih ada hadiah dari kita semua awas aja lo gak suka" ucap seorang anak laki laki yang memberikan paper bag kepada Bella."Makasih Arga" Bella menerima paper bag pemberian Arga.

NAVAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang