WHO'S SHE? - 06

3.5K 317 1
                                    

Anjirr vote nya udah 13 aja, gw kira gabakalan ada yang suka ternyata banyakkkkk :( ahahaha gw seneng. MAKASIH BANYAK YAAA

09.00

Seluruh murid keluar meninggalkan kelas untuk istirahat tak terkecuali aven yang jelas dia keluar dan langsung ngacir ke kantin. Sampe nya di kantin dia ngambil nasi kucing ga lupa dia bayar, duduk bersama ke empat teman nya di pojok.

"Akhirnya penderitaan gue berkurang dikit" Aven

"Tumben lo ngikutin pelajaran biasanya absen doang abis itu cabut" Erik

"Disuruh" Aven

"Sama saha?" Damang

"SETAN" Aven

"Anjir setan, lu pindah keyakinan jadi satanis?" Erik

"Engga anjing yakali gue penyembah iblis" Aven

"Setan kok nyembah setan" Adit

"Kintil" aven

Setelahnya mereka makan bareng, adit yang emang suka banget sama es teh manis langsung aja pesen lagi padahal dia minum udah 2 gelas. Sedangkan aven dia mah suka sama es susu. Selesai makan aven minum es susu nya manik matanya ngeliat sekitar dan ga sengaja liat nando yang lagi duduk sebelahan sama cewe. Rambutnya item panjang, badan nya sexy, pake rok selutut ditambah tai lalat nya dia yang di pipi. Naksir? engga, kali ini ga ngebuat aven naksir justru malah ngebikin aven kepo. Bisa dia liat dari tatapan tuh cewe kalo dia suka sama nando. Aven fokus ngeliatin sampe ga sadar nando juga ngeliatin aven. Sadar diliatin nando, aven langsung berdiri mata aven masih still ngeliatin mereka berdua.

"Dih mau kemana lo anak anjing" erik

"Gue udah selesai, mau balik kelas" aven pergi ninggalin kantin, di pikiran dia cuman ada pertanyaan 'cewe itu siapa sih?'.

"Lah pergi tuh anak, riweuh" Damang

"Emang ada apasi?" Adit

"Teu ngarti anjing, gajelas emang" Damang

"Ngomong apaan sih dam? Gapaham gue" Adit

"Maksudnya, gue juga gatau gajelas" Damang

Nando yang ngeliat aven pergi dia langsung berdiri mau ngejar tapi ketahan sama cewe yang disamping nando namanya Kelly. Ditahan nya tangan nando kuat-kuat dan ngebuat nando duduk lagi di kursi nya.

"Kenapa?" Nando

"Mau kemana? Kan aku belom selesai ngomong" Kelly

"Yaudah cepet" Nando

"Tipe cewe mu kaya apasih? Boleh tau ga?" Kelly

Nando terlihat mikir sebentar buat ngejawab pertanyaan kelly, sang penanya malah berharap tipe yang disebutkan si penjawab ada di dalam diri nya. Nando diem sambil minum.

"Urusan sama lo apa?" Nando

"Yaa aku pengen tau lahh" Kelly

"Gatau" Nando

Kelly deketin nando sampe paha mereka dempetan, dan ini berhasil ngebuat nando risih dan jujur dia gasuka di situasi kaya gini. Ngebikin emosi nya dia kumat. Nando yang tau maksud dari kelly langsung geser ngasih jarak diantara mereka.

"Kok gitu sih?" Kelly

"Lo mau tau kan tipe gue kaya apa?" Nando

"Iyalahh, kaya apa?" Tanya kelly penasaran

Nando ngemajuin mukanya, kelly deg-deg'an sampe pipinya merah dan sekarang mereka jadi bahan tontonan murid yang ada di kantin. Nando deketin bibirnya ke telinga kelly dan ini berhasil mengundang sorak-sorak ria dari murid lain nya. Kelly yang di sorakin makin seneng dan pede.

"Tipe gue itu yang punya batang, dan berdada rata" Bisik nando

Kelly yang kaget langsung ngebuka mata nya, natap muka nando. Yang di tatap malah ngasih muka dingin nya. Nando berdiri dan keluar dari kantin lalu pergi ke kelas aven yang jelas ngejar aven aowkwkw.

Sampe nya aven di kelas. Dia langsung duduk di bangku nya, pake kupluk di kepalanya nyalain hp dan nonton YouTube. Sampe denger seseorang masuk dan ternyata nando masuk kedalem kelas aven dan nyamperin aven. Yang disamperin pura-pura ga liat aja masih still nonton YouTube.

"Mau apa? Urusan gue sama lo selesain aja besok, lo urus dulu pacar lo. Gue lagi sibuk" Aven

"Pacar siapa?" Nando

"Ya pacar lo, siapa lagi. Yang tadi duduk di samping lo, kasian dia ga lo temenin" ucap aven masih still nonton YouTube.

"Bukan pacar gue" Nando

Aven matiin hp nya, dan berdiri depan nando. Tangan nya dia masukin ke saku hoodie nya, natap muka nando.

"Gini ya, kalo emang lo udah ada pacar ya urusin dulu jangan ganggu gue ntar kalo ada apa-apa gue lagi yang disalahin" ucap aven sambil ngelangkahin satu kaki nya dan berhasil ditahan nando.

"Gue bilang itu bukan pacar gue" Nando

"Bodo amat" cuek aven sambil ngedikin bahu

"Dia adek kelas, gue juga gatau namanya" Nando

"Yaudah terserah orang bukan urusan gue" Aven

"Ikut gue" ucap nando sambil narik tangan aven, yang ditarik jelas teriak-teriak nyebutin nama binatang. Aven ngeliatin kemana nando mau ngebawa dia, ternyata nando ngebawa masuk ke ruangan ganti baju yang biasa buat ganti anak basket. Aven diem sebentar.

"Mau ngapain?" Aven

"...." Nando

"HEH KUDA NIL" Aven

"Lepas hoodie lo" Nando

"OGAH" Aven

"Lepas atau gue yang lepasin?" Nando

"IYA IYAA GUE LEPAS ANJING" teriak aven sambil melepas hoodie nya

"Udah, terus apa?" Aven

"Mau coklat?" Nando

"Emang lo ada? Bagi sini" Aven

Nando ngeluarin coklat yang ada di saku celana nya, dikasih liat ke aven. Aven yang ngeliat coklat dia langsung cengar-cengir berharap dikasih semua coklatnya ga cuman sebiji.

"Ada syaratnya" Nando

"Yaelah pantek" Aven

"Masukin dulu seragam nya, baru gue kasih" Nando

Aven langsung masukin seragam nya, ngelepas gesper nya dan rapihin baju nya. Dia ngeliatin nando lalu nagih coklat yang ada di tangan sang ketos. Nando yang paham maksud aven langsung ngasih coklatnya ke dia. Di liatnya aven yang langsung makan dengan lahapnya. Manik mata nando turun kebawah dan ngeliat gesper aven yang belom kesambung. Nando ngedeketin aven dan ngeraih gesper nya, lalu disambung. Aven ngeliatin perlakuan nando. Mikir. Dan masih mikir memproses. Setelah selesai nando keluar dari ruangan dan pergi ke kelas nya. Meninggalkan aven yang bengong masih memproses.

1%



2%



3%



4%



5%



6%



7%



8%



9%



100% Loading Complete

"ANJING BANGSAT JINGAN" Aven








Tbc :)

MY WILD BOYFRIEND • MWBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang